Ini yang Membuat Della Dartyan Merasa Seksi

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 01 September 2017
Ini yang Membuat Della Dartyan Merasa Seksi
Della Dartyan merasa seksi saat naik motor tril. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SETIAP perempuan memiliki cara sendiri untuk merasa seksi. Seperti artis cantik Della Dartyan yang akan menjajal dunia peran untuk pertama kalinya lewat film "Love for Sale". Pasalnya, perempuan kelahiran 1989 ini merasa seksi saat naik motor tril.

Seperti yang Anda ketahui, motor tril lebih banyak digunakan oleh kaum pria. Meskipun gitu, motor tril membuat Della merasa bisa melakukan hal yang tidak biasa dilakukan oleh perempuan.

"Aku merasa macho dan seksi aja kalau naik motor tril. Kayak ngeliat Angelina Jolie yang lagi fighting. Terus ya menantang juga," tutur Della.

Selain itu, Della memang sering berpetualang, lantaran ia juga menjadi host di acara "My Trip My Adventure". Di saat kesibukannya menjadi host acara tersebutlah ia bisa belajar naik motor trill.

"Ya karena syuting jadi host aja. Pernah kan nyoba-nyoba naik motor tril, akhirnya bisa," pungkasnya.

Sayangnya, Della belum bisa memiliki motor yang membuat ia merasa seksi. Ke depan, ia berharap bisa memiliki motor tril tersebut.

"Sekarang sih gak punya, mugkin nanti ya," pungkasnya.

Della Dartyan memang mengaku bahwa dirinya sedikit tomboi. Seperti pada debut film pertamanya nanti, ia mengaku kesulitan harus tampil menjadi wanita feminin. Di film tersebut, ia akan beradu akting dengan Gading Marten. (*)

Baca juga artikel mengenai Della Dartyan lainnya, Demi Love for Sale, Della Dartyan Belajar Jadi Feminin.

#Della Dartyan #Film Baru #Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan