Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang The Eternals, Garapan Terbaru Marvel The Eternals akan berkisah seputar tokoh Sersi. (Sumber: Ist)

SATU seri film Marvel memang sudah lewat. Namun, film lain sudah menunggu untuk dimainkan.

Setelah Avengers: Endgame memecahkan rekor box office sepanjang masa, film superhero terbaru dari Marvel, The Eternals, sudah siap digarap. Meskipun belum banyak informasi tentang proyek terbaru Mavel ini, Angelina Jolie dan Richard Madden sudah dalam pembicaraan untuk bermain di film yang digadang-gadang bakal jadi film laris blockbuster.

Kepada The Hollywood Reporter di Maret lalu, Jolie mengaku akan bergabung dengan film terbaru Marvel. Di lain hal, Madden dikabarkan sedang mendekati untuk bisa bergabung di proyek itu. Demikian dilansir The Wrap. Bintang lain, komedian Kumail Nanjiani, juga dikabarkan akan jadi bagian dari film tersebut.

The Eternals akan jadi film perdana Marvel Cinematic Universe yang menampilkan aktris Maleficent dan mantan bintang Game of Thrones tersebut.

Film ini akan berkisah tentang kelompok separuh dewa yang hidup di bumi. Mereka dikenal dengan nama Eternals. Sumber dalam The Wrap menyebut akan secara khusus menampilkan kisah Eternals perempuan bernama Sersi. Kabarnya sih, Jolie akan memerankan Sersi.

Sersi sempat menjadi anggota Avengers (Sumber: Ist)
Jolie akan memerankan karakter Sersi. (Sumber: Ist)

Selain prediksi para bintang yang bermain, kabarnya, Chloe Zhao akan duduk di kursi sutradara. Zhao sebelumnya menggarap drama indie The Rider. Ada juga Matthew dan Ryan Firpo akan menulis skrip untuk film ini.

Sementara itu, Kepala Marvel Studios Kevin Feige, yang juga memproduseri ke-22 film Marvel sebelumnya, dipastikan akan kembali menjadi produser untuk The Eternals. "Kami telah mulai mengerjakan film-film apa saja yang akan digarap setelah fase 3," kata Feige kepada The Wrap.

Ucapan Feige itu mengacu pada lini film fase 4 untuk Marvel Cinematic Universe. Fase 4 ini mengikuti fase 3 yang telah berakhir dengan kesimpulan di Avengers: Endgame yang tayang di April lalu.

Sebelum melihat Jolie dan Madden bermain di The Eternals, kamu lihat saja dulu aksi Jolie di film sekuel Maleficent: Mistress of Evil, sedangkan Madden akan bermain di film biopik Elton John, Rocketman.(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH