Ini yang Disampaikan Riza Patria ke Jokowi Usai Dilantik Jadi Wagub DKI Ahmad Patria Riza, saat menghadiri Rakerda Partai Gerindra di Jakarta, Minggu (26/1/2020) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Merahputih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria akan patuh dan siap mengikuti aturan pemerintah pusat dalam pembangunan kota Jakarta.

"Saya sampaikan pada pak presiden, saya akan patuh dan taat pada peraturan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka melaksanakan tugas tugas saya ssbagai wakil gubernur," ujar Riza di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/4).

Baca Juga

Jokowi Lantik Riza Patria Jadi Wagub DKI

Tak hanya itu, Ia juga akan langsung memprioritaskan bekerja menangani wabah virus COVID-19 yang terus meningkat jumlahnya di ibu kota Jakarta.

"Mudah-mudahan kehadiran saya di DKI Jakarta bisa membantu program-program yang sudah ditetapkan dan khususnya kita dalam menangani COVID-19," jelas dia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria (kanan). (ANTARA FOTO/Deka Wira S/wpa/wsj).

Kehadirannya juga diharapkan dapat membatu menanggulangi dan mengatasi virus mematikan dari Wuhan itu. "Kami bsrharap masalah ini bisa kami selesaikan secara baik," jelas jubir Gerindra itu.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi baru saja melantik Ahmad Riza Patria sebagai Wagub DKI menggantikan Sandiaga Uno di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).

Baca Juga

Akhirnya, Riza Patria Menang Pemilihan Wagub DKI

Pelaksanaa pelantikan digelar sesuai dengan protokol kesehatan guna menekan penularan virus corona. Seperti menggunakan masker, sarung tangan, dan jaga jarak saat acara pelantikan. (Asp)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH