Ini yang Diinginkan Vicky Prasetyo untuk Kota Bekasi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 06 Juli 2017
Ini yang Diinginkan Vicky Prasetyo untuk Kota Bekasi
Vicky Prasetyo saat mendaftar di DPD PAN Kota Bekasi (Instagram vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo sepertinya semakin mantab untuk masuk ke dalam bursa pemilihan calon wali kota Bekasi. Kemarin, Rabu (5/7) Vicky datang ke kantor DPD PAN Kota Bekasi untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi 2018.

Pria yang pernah dipenjara lantaran kasus penipuan itu mengatakan melalui cinta dan kasih sayang, ia ingin menjadikan Kota Bekasi sebagai kota tanpa adanya kriminalitas dengan penuh cinta kasih.

"Dengan cinta dan kasih sayang visi misi saya, saya ingin menjadikan Bekasi yang damai dengan kriminalitas yang tidak ada sama sekali," katanya di kantor DPD PAN Kota Bekasi, Rawalumbu, Rabu (5/7).

Vicky Prasetyo (Instagram vickyprasetyo777)

Lebih lanjut, Vicky mengatakan kekalahannya dalam pemilihan Kepala Desa Karang Asih, Cikarang, pada 2012 silam bukan menjadi hambatan untuk maju sebagai calon wali kota. Apalagi Vicky mengaku sudah berubah menjadi lebih baik.

"Dulu beda dengan yang saat ini. Saat ini mungkin dengan bekal yang ada, program-program yang saya miliki, kegiatan aktivitas yang sudah saya lakuin itu menjadi sebuah modal dasar saya untuk bisa cukup diperhitungkan," katanya dengan tata bahasanya yang khas.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ini Video Kaesang Putra Jokowi yang Membuatnya Dilaporkan ke Polisi

#Vicky Prasetyo #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan