Ini yang Bakal Dilakukan Polisi Karena Tak Temukan Barbuk Indra Piliang Politikus Golkar Indra J Piliang saat diamankan di Polda Metro Jaya. (Ist for MerahPutih.com)

MerahPutih.com - Politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang akan menjalani rehabilitasi setelah ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

"Iya, akan di rehab," ujar Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/9).

Sebelum dilakukan rehabilitasi, Indra Jaya Piliang akan menjalani proses asessment yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi.

Selain itu, rehabilitasi diberikan karena dalam penggerebekan tidak ditemukan barang bukti narkoba meski urine Indra positif Sabu-sabu.

"Aturan undang-undang yang kita jalankan, aturannya kalau tidak ada barang bukti kan direhab ya. Di assessment dulu nanti hasil assessmentnya seperti apa," jelas Argo.

Sebelumnya, Indra Jaya Piliang dan dua orang lainnya ditangkap di ruangan karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Polisi mengamankan satu bong dan cangklong alat hisap, satu kantong plastik bekas pakai, dan satu korek gas dari ketiganya.

Namun, Tidak ada barang bukti narkoba dari penggerebekan tersebut. Diperkirakan, mereka usai mengkonsumsi sabu seberat 1 gram. (Ayp)

Baca juga berita terkait Politisi Parta Golkar Indra J Piliang konsumsi narkoba di: Indra Piliang Tersangkut Narkoba, Kemenpan-RB Buka Suara



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH