Di Hari Valentine, Sandra Dewi Diminta Tambah Anak Sandra Dewi (Foto: MP/Albi)

SETIAP orang memiliki cara tersendiri dalam merayakan valentine. Termasuk artis cantik Sandra Dewi. Di hari valentine nanti Sandra sudah punya rencana. Demikian katanya saat ditemui di The Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Tapi rencana merayakan Valentine Sandra agak sedikit berbeda. Kebanyakan orang biasanya merayakan dengan pasangan. Tapi berbeda dengan Sandra. Ia akan merayakan dengan bayi. Ya, maksudnya anaknya sendiri Raphael Moeis.

1. Karena valentine jatuh di hari weekday, Sandra enggak bisa merayakan bareng suami

Suami Sandra harus kerja di hari valentine (Foto: MP/Albi)

Valentine tahun ini akan jatuh pada hari kerja atau weekday, yaitu hari Kamis. Sang suami pun Harvey Moeis harus bekerja dan enggak bisa ambil libur. Akhirnya Sandra hanya bisa merayakan valentine bareng Raffa (panggilan anak sandra Dewi). "Jadi valentine nya sama bayi," kata Sandra.

Namun, perempuan 35 tahun itu enggak akan berduaan saja bareng Rafa. Dia juga akan mengajak teman-teman sesama ibu. "Aku ajak temenku juga jadi kita makan sama bayi-bayi kita," tambahnya.

2. Enggak cuma pas Valentine, suami Sandra sering kasih kado hari apa pun

Suami sandra sering banget memberikan kado ke dirinya (Foto: MP/Albi)

Sandra enggak mengharapkan kado muluk-muluk dari sang suami. Sebab Harvey enggak hanya menunggu momen valentine untuk memberikan kado. Pun termasuk jika Sandra enggak ulang tahun.

Ia hobi banget memberi sang istri tercinta kado. "Kalau papanya Rafa memberikan saya kado kapanpun, valentine, ulang tahun atau apapun. Dia tuh tukang kasih kado," cerita perempuan berambut panjang ini.

3. Tahun ini Harvey minta kado tambah anak

Harvey ingin tambah momongan (Foto: MP/Albi)

Menurut Sandra, Harvey lebih hobi belanja ketimbang dia. Enggak mengherankan jika ia sering mendapatkan kado dari sang suami.

Sebaliknya, Harvey enggak pernah minta kado. Namun, untuk tahun ini ada kado khusus yang diminta Harvey dari Sandra. Yaitu tambah momongan. "Kalau tahun ini suami justru mintanya anak," paparnya.

4. Bagi Sandra Valentine merupakan hari kasih sayang untuk keluarga

Setela menjadi seorang ibu, Sandra memiliki pemikiran lebih luas mengenai makna valentine (Foto: MP/Albi)

Identiknya valentine ialah hari kasih sayang yang dirayakan pasangan. Tapi setelah menikah Sandra enggak lagi berpikir seperti itu.

Menurut perempuan asal Pangkal Pinang itu, valentine merupakan hari kasih sayang keluarga. "Setelah menjadi ibu saya tahu cinta ibu seperti apa buat kita. Jadi sekarang ke keluarga besar ya (makna valentine). Lebih luas pandangannya," tukasnya. (ikh)

Baca juga: Sontek Cheongsam Sandra Dewi, Sederhana Tapi Keren!

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH