Ini yang Akan Dibahas Prabowo dan SBY di Cikeas

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 27 Juli 2017
Ini yang Akan Dibahas Prabowo dan SBY di Cikeas
(Ki-Ka) Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto, dan Presiden Jokowi.(rusman/presidenri.go.id)

MerahPutih.com - Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari membenarkan adanya pertemuan tertutup dua tokoh parpol, Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Kamis (27/7) malam.

"Pertemuan ini sebagai respons positif dari Ketum PD SBY atas permintaan Ketum Gerindra Prabowo untuk bertemu, usai ketok palu UU Pemilu pada sidang Paripurna DPR pekan lalu," kata Imelda dalam siaran persnya, di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Fraksi PD, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, dan Fraksi PKS menolak penggunaan presidential threshold dalam pelaksanaan Pilpres 2019.

"Partai Demokrat termasuk yang mendukung upaya untuk judicial review ke Mahkamah Konstitusi," jelas Imelda.

Menurut Imelda, salah satu hal yang akan dibahas oleh dua purnawirawan Jenderal TNI AD itu terkait dengan UU Pemilu, yang sebelumnya disampaikan oleh pihak Gerindra.

"Di luar urusan itu, silaturahmi kedua tokoh bangsa ini diharapkan membawa angin segar dan memberi kontribusi yang positif dan konstruktif bagi negeri tercinta," tandasnya. (Pon)

Baca berita terkait pertemuan Prabowo dan SBY lainnya di: Prabowo Datangi Cikeas Temui SBY

#Prabowo Subianto #Susilo Bambang Yudhoyono #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan