Ini Tugas yang Diberikan Jokowi untuk Anies Jokowi saat meninjau Wisma Atlet Kebayoran. (Twitter @KEMENPORA_RI)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diamanatkan tugas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memperbaiki taman yang berada di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Wisma itu akan dipergunakan untuk mancanegara yang Asian Games 2018.

"Kita juga nanti akan menyiapkan taman-tamannya di sekitar itu (wisma). Jadi tadi (hasil peninjauan) seputar itu," ujar Anies di Jakarta, Senin (26/2) malam.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga berharap perbaikan yang Pemprov DKI lakukan dapat mengurangi aroma yang tidak sedap di kawasan tersebut. Sebab, ia tak ingin atlet yang tinggal di sana merasakan bau.

"Kita perlu memastikan bahwa sungai yang melewati kompleks wisma atlet itu tidak mengirimkan aroma pencemaran karena kita tahu sungainya di sana selama ini cukup beraroma kuat," jelasnya.

Lebih jauh, Anies menuturkan, pihaknya berjanji bakal menyelesaikan masalah tersebut dalam secepat mungkin, karena itu merupakan tempat makan para atlet.

"Padahal nanti para atlet itu akan memiliki dining hall tempat makannya itu di luar yang persis di tepi jalan dan persis di tepi sungai. Sementara sungainya aromanya lumayan keras tuh," tandasnya. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Bekraf Gandeng Desainer Grafik Kerjakan Maskot Asian Games

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH