Ini Tim Terakhir yang Bakal Jadi Lawan Persib di Tahun 2015

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 01 Desember 2015
Ini Tim Terakhir yang Bakal Jadi Lawan Persib di Tahun 2015
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (tengah) memimpin jalannya latihan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/15.

MerahPutih Sepak Bola - Meski tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, Persib Bandung bakal tetap melakoni pertandingan menjelang pergantian tahun.

Ya, tim yang berjuluk Maung Bandung itu bakal menutup tahun 2015 dengan melakoni laga melawan musuh lama di era perserikatan, PSMS Medan.

Untuk diketahui, laga antara Persib kontra PSMS bisa disebut laga besar. Bagi Persib, PSMS adalah musuh bebuyutan. Tim berjuluk Ayam Kinantan sempat dua kali menjegal Persib menjadi juara pada kompetisi Perserikatan 982-1983 dan 1984-1985.

Hal itu diungkapkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, laga yang bertajuk Perisai Cup itu direncanakan digelar dua kali dengan sistem kandang dan tandang pada 26 dan 30 Desember.

"Kami mendapat undangan duel dengan PSMS tanggal 26 dan 30 Desember. Sepertinya kami (Persib) sudah sepakati dan kami akan ikut," ungkap Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Namun, pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku kebingungan mempersiapkan pemain untuk laga tersebut. Pasalnya, laga itu Bsetelah Persib gagal dan pemain dalam masa liburan.

"Mungkin yang menjadi bingung, bagaimana mengumpulkan pemain dalam libur seperti ini. Sementara kami tidak mungkin tanpa persiapan lagi, minimal seminggu sampai sepuluh hari. Itu yang sulit mengumpulkan mereka (pemain)," imbuh pelatih berkumis tebal itu.

Baca juga:

  1. Persib Takluk di Tangan PS TNI
  2. Ini Penyebab Persib Tersingkir dari Piala Sudirman
  3. Djanur Beberkan Penyebab Kekalahan Persib Atas PBFC
  4. Persib Kembali Bermimpi Buruk

 

 

 

 

#Djadjang Nurdjaman #Piala Jenderal Sudirman #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan