Ini Tanggapan Anies Tahu Alexis Resmi Tidak Beroperasi

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 28 Maret 2018
Ini Tanggapan Anies Tahu Alexis Resmi Tidak Beroperasi
Hotel Alexis. Foto: Istimewa

Merahputih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi pemasangan spanduk permintaan maaf dan pengumuman tidak beroperasinya hotel dan giya pijat Alexis yang dipasang oleh Manajemen Alexis. Alexis dinilai sudah menaati peraturan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Oh ya sudah, berarti sudah taat. Kalau sudah taat ya sudah," kata Anies di Jakarta Utara, Rabu (28/3).

Meski demikian, Anis mengaku pihaknya akan menerjunkan petugas guna memeriksa Alexis. Hal itu dilakukan apakah perintah untuk penutupan dilaksanakan atau tidak.

"Karena ini terakhir, besok kita akan kirimkan petugas untuk memeriksa," tegas Anies.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini berharap praktek yang dilakukan oleh Alexis tak terulang kembali di tempat lain. Diketahui Alexis melakukan praktek perdagangan manusia dan prostitusi.

"Kita sekarang tutup dan kita menginginkan praktek seperti ini terulang lagi," pungkasnya.

Spanduk permintaan maaf manajemen Alexis (MP/Asropih)

Manajemen Alexis, hari ini memasang sebuah spanduk besar tepat didepan gedung Alexis di Jalan RE Martadinata, jakarta Utara. Spanduk itu berisikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat.

"Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini," tulis spanduk putih itu.

Spanduk itu berukuran 3x4 meter. Spanduk dipasang menutupi logo Alexis yang terletak tepat didepan Gedung.

Dalam spanduk itu juga bertuliskan bahwa kegiatan Alexis telah ditutup total dan tidak beroperasi lagi.

"Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di tempat usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai Rabu 28 Maret 2018 seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jalan RE Martadinata No. 1 kami hentikan dan tidak beroperasi lagi." (asp)

#Hotel Alexis #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan