Ini Tanggal Rilis Final Fantasy XV  

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 21 November 2016
Ini Tanggal Rilis Final Fantasy XV  
Square Enix segera rilis Final Fantasy XV.(Foto Grafik: Instagram.com/@keiynanlonsdale)

Game legendaris Final Fantasy XV yang paling ditunggu itu, menurut rencana akan dirilis delapan (8) hari lagi (Selasa 29 November, 2016) terutama untuk konsol PS4 and Xbox One.

Square Enix telah membocorkan sejumlah video trailer tentang Final Fantasy XV yang menunjukkan tentang konten yang bisa di unduh (DLC) dan dimana mengunduhnya.

Seperti dilansir Breathe & Cast, Final Fantasy XV bisa diunduh melalui Amazon atau Best Buy dan di situs Square Enix. Total 16 video dirilis oleh Square Enix si pembuat game. Semua video memberikan detil informasi game tersebut.

Kejutan lainnya dari Square Enix adalah membuat game mobile yang sama dengan "Final Fantasy XV" bekerjasama dengan MZ. Kolaborasi kedua pihak membenarkan bahwa mereka akan membuat game sejenis untuk perangkat mobile mengingat kecepatan performa perangkat tersebut yang mampu menjalankan video grafis resolusi tinggi dengan audio yang super stereo.

Bagi yang gila performa konsol maksimal, di tanggal yang sama Square Enix juga akan merilis Final Fantasy XV versi Playstation 4 Pro, yang memanfaatkan kecanggihan teknologi 4K dan HDR di konsol tersebut.

Menurut Game Transfers, berdasarkan demo yang telah dirilis Square Enix, ada perbedaan mencolok saat memainkan Final Fantasy XV di PS4 atau di PS4 Pro.   

Penggemar di Jepang lebih beruntung lagi, karena Square Enix juga merilis demo eksklusif hanya untuk di negara sakura tersebut. Seperti dilaporkan Gematsu, demo itu bisa dimainkan hingga setengah episode pertama Final Fantasy XV. Bagi yang belum memiliki konsolnya bisa memainkannya di took Playstation dan Xbox Game. (dsyamil)

BACA JUGA

Kontroler Darth Vader PS4 akan Dijual Terpisah

Nintendo Switch Mengubah Cara Bermain Game

Nintendo Switch Era Baru Cara Bermain Game

 

 

#Square Enix #Final Fantasy Xv #PS4
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan