Ini Tampilan Dari Koleksi Air Jordan 4 "Metallic Pack" Air Jordan 4 metallic pack. (Foto: Sneaker News)

TELAH lama dinantikan, Air Jordan 4 "Metallic Green" akhirnya dirilis hari ini (13/5). Dilansir dari Sneaker Bar Detroit, Sneakers ini menjadi salah satu item dari koleksi Air Jordan 4 "Metallic Pack" yang terdiri dari empat pilihan warna antara lain ungu, merah, hijau dan orange.

Air Jordan 4 “Green Metallic”. (Foto: Sneakerbardetroit)
Air Jordan 4 “Green Metallic”. (Foto: Sneaker Bar Detroit)

Setiap model dalam koleksi Air Jordan 4 "Metallic Pack" ini menampilkan sepatu berbahan kulit yang didesain dengan warna putih dan dikontraskan dengan warna ungu metalik, merah metalik, hijau metalik, serta orange metalik. Seluruh item dari koleksi ini juga dilengkapi dengan sol karet berwarna putih yang kokoh.

Air Jordan 4 “Purple Metallic”. (Foto: Sneaker Bar Detroit)
Air Jordan 4 “Purple Metallic”. (Foto: Sneaker Bar Detroit)

Koleksi Air Jordan 4 "Metallic Pack" ini terinspirasi dari koleksi Air Jordan 1 "Metallic Pack" yang dirilis pada tahun 1985. Dilansir dari Sneaker News, warna orange metalik juga telah dirilis di Korea dan Jepang.

Koleksi Air Jordan 4 ini terinspirasi dari Koleksi Air Jordan 1 yang dirilis pada 1985.  (Foto: Sneaker News
Koleksi Air Jordan 4 ini terinspirasi dari Koleksi Air Jordan 1 yang dirilis pada 1985. (Foto: Sneaker News

Masing-masing sepatu dari koleksi Air Jordan 4 "Metallic Pack" ini akan dijual dengan harga retail sebesar USD 190 atau sekitar Rp 2,8 juta. Untuk ukuran anak-anak, sepatu ini akan dibanderol seharga USD 140 atau sekitar Rp 2,1 juta. Koleksi sepatu Air Jordan 4 "Metallic Pack" akan lengkap dirilis pada 20 Mei 2020. (shn)

Baca juga:

3 Sneakers Ikonik Michael Jordan di Penayangan Perdana Serial The Last Dance


Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH