Ini Sederet Bintang yang Berakting di Game Of Thrones Musim Terbaru Game Of Thrones (Sumber: JOE.ie)

SETELAH ditunggu-tunggu akhirnya pemeran inti serial TV Game Of Thrones terbaru diumumkan. Kali ini serial yang sudah ada sejak tahun 2011 tersebut memiliki jajaran yang lebih beragam dan fokus pada perempuan jika dibandingkan dengan seri utamanya.

Di musim terbaru ini Game Of Thrones adalah sebuah prekuel. Dilansir dari Antara (9/1) HBO akan mengajak bintang Naomi Ackie (Star Wars), Denise Gough (Guerilla), dan Jamie Campbell Bower (Twilight). Mereka akan bergabung bersama Naomi Watss dan Josh Whitehous yang sebelumnya sudah diumumkan.

Salah satu adegan di film Game Of Thrones (Sumber: BGR.com)
Salah satu adegan di film Game Of Thrones (Sumber: BGR.com)

Tak hanya itu saja, kita juga bisa melihat pemeran baru lainnya seperti Sheila Atim (Harlots), Ivanno Jeremiah (Black Mirror), Georgie Henley (The Chronicles of Narnia), Alex Sharp (To The Bone) dan Toby Regbo (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald).

Sayangnya, detail karakter masih dirahasiakan hingga sekarang. Satu-satunya yang diketahui dari film Game Of Thrones adalah Naomi Watts akan memerankan sosok sosialita karismatik. Karakter ini akan menyimpan sebuah rahasia gelap.

Nantinya serial ini akan disutradarai oleh SJ Clarkson yang juga pernah menyutradarai serial Jessica Jones. Sementara naskah Game Of Thrones prekuel ditulis oleh Jane Goldman dan George R.R Martin.

Dikuutip dari Aceshowbiz, Rabu (9/1), George R.R Martin sempat membocorkan kalau seri terbaru ini tidak akan menampilkan House Targaryen dan naganya.

"Westeros adalah tempat yang sangat berbeda. Tidak ada King Landing, Iron Throne. Tidak ada Targayens - Valyroa belum bangkit dengan naga dan kekaisaran besar yang dibangunnya," katanya.

Hal itu karena kisah pada seri terbaru ini menceritakan kisah 5.000 tahun sebelum Game Of Thrones utama. "Kita berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua dan mudah-mudahan ini akan menjadi serial yang menyenangkan," lanjut Martin.

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH