Ini Rute Arak-arakan Timnas U-22 Sebelum Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 28 Februari 2019
Ini Rute Arak-arakan Timnas U-22 Sebelum Bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara
Timnas Indonesia U-22 saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (27/2) malam (satria/kemenpora.go.id)

Merahputih.com - Timnas Indonesia U-22 tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (27/2) malam dan bermalam di Hotel Sultan, Jakarta. Pagi ini, Osvaldo Haay dan kawan-kawan rencananya diarak lalu akan bertemu Presiden Joko Widodo.

Adapun rencana rute yang akan dilalui skuad racikan Indra Sjafri ini yakni dimulai dari Hotel Sultan, lalu menuju ke area sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dilanjutkan mengarah Jalan Sudirman menuju Jalan Thamrin dan akan berakhir di Istana Negara, Jakarta.

"Kami akan menyiapkan beberapa acara yang tentu ini kami koordinasi dengan PSSI dengan pihak keamanan, dan tentu dengan pihak-pihak terkait bahwa nanti setelah kami sambut di sini. Mereka akan meneruskan perjalanan untuk istirahat dulu karena saya tahu mereka semalam sangat lelah sekali, sehingga setelah ini mereka akan kembali ke tempat menginap," Kata Menpora, Rabu (17/2).

menpora
Menpora memberikan kalungan bunga kepada Indra Safri (Humas Kemenpora)



Menpora menyebut start akan dimulai dari kawasan GBK menuju jalan Sudirman dan langsung ke Istana Presiden. Skuat Garuda bakal disambut oleh Presiden Joko Widodo."Baru besok pagi kami siapkan bandros untuk bersama-sama mengelilingi GBK, setelah itu baru bergerak ke jalan Suudirman, nanti akan berakhir di Istana untuk diterima bapak presiden," kata Menpora.

"Tentu momentum ini menjadi kabar terindah bagi seluruh rakyat Indonesia bahwa di tengah situasi yang mendorong semua kami untuk berprestasi, timnas U-22 sudah membuktikan itu," ujar dia

Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menjurai piala AFF membuat masyarakat di tanah air gembira. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada laga final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam. (*)

#Timnas U22 #Kemenpora
Bagikan
Bagikan