Ini Respon Mahluk Astral Pada Film 'Mereka yang Tak Terlihat' Estelle Linden (MP/Albi)

ANAK berkemampuan indigo disebut memiliki kemampuan supranatural. Mereka bisa melihat mahluk gaib yang kasat mata. Sudah lumrah juga jika sesekali mereka dirasuki oleh para mahluk gaib.

Seputar masalah anak indigo, baru saja fenomena ini diangkat melalui sebuah film. Adalah film 'Mereka yang Tak Terlihat' keluaran rumah produksi Skylar Pictures. Estelle Linden menjadi pemeran utama yang bernama Saras sebagai anak indigo pada film ini.

Selain Estelle, ada beberapa yang bermain ikut terlibat seperti Sophia Latjuba, Bianca Hello, Dayu Wijanto, dan ada juga anak berkemampuan indigo yang bernama Frisly Herlind. Frisly memerankab tokoh Dinda.

Film 'Mereka yang Tak Terlihat' terinspirasi dari kisah nyata pada mahluk Astral. Melalui bantuan Frisly, beberapa kisah mahluk tersebut terungkap dan dijadikan cerita pada film ini.

Dengan kemampuan Frisly, ia memaparkan bahwa pada mahluk gaib itu memberikan respon atas film yang dibesut sutrada Billy Christian itu saat jumpa pers hari ini (11/10) di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Katanya, ada yang senang dan ada juga yang tidak lantaran kisah mereka tidak diambil.

"Mereka seneng. Sebenernya mereka ngucapin terima kasih terus ada yang bilang 'kok ceritanya bukan aku sih' Ibaratnya dari mereka punya cerita masing-masing. Terus ada yang ngomong 'kok dia kan sereman gue'," tutur Frisly kepada para awak media.

Menurut Frisly, keberadaan para mahluk itu layaknya kehidupan manusia. Perbedaannya hanyalah di alam yang berbeda. Itu sebab mayoritas dari manusia tida bisa melihat mereka.

"Sebenernya mereka juga punya kehidupan," sambungnya.

Sebelum temu pers dimulai, para wartawan diberi kesempatan menonton film itu terlebih dahulu. Bukan hanya para pewarta saja kata Frislly yang berada di ruang bioskop itu. Para mahluk gaib juga hadir. Bahkan, saat jumpa pers, ada juga inspirasi hantu yang di film mengikuti jalannya acara tersebut.

"Selama filmnya tayang mereka nonton bareng sama kita. Ada juga tuh satu di sana yang kaya di film," jelasnya sambil menunjuk," tutupnya. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH