Ini Rencana Anies Baswedan Seusai Pelantikan Besok

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 15 Oktober 2017
Ini Rencana Anies Baswedan Seusai Pelantikan Besok
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama tim sinkronisasi (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

MerahPutih.Com - Pelantikan Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilaksanakan di Istana Presiden, Jakarta, pada Senin (16/10) esok.

Gubernur terpilih, Anies mengatakan dirinya tak memiliki agenda khusus setelah pelantikan Gubernur serta Wakil Gubernur pada hari esok. Sebab, kata Anies, pihaknya akan merencanakan program-program kerjanya pada hari Selasa (17/10) mendatang.

"Gini-gini kami hari ini akan konsentrasi Senin 16. Sesudah itu nanti kami akan sampaikan program-program tanggal 17, termasuk rencana-rencananya," ujar Anies Baswedan usai menghadiri acara Selamatan dan Doa Bersama di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Menurutnya, program-program kerja tersebut sudah ia persiapkan dari jauh-jauh hari. Kemudian ia juga memastikan program itu akan disampaikan di Jakarta.

"Semua sudah dipersiapkan, jadi nanti saja tunggu tanggal 17, yang jelas acaranya di Jakarta," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Pasangan Gubernur dan Wagub terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sadiaga Uno menghadiri yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam menyambut pemimpin baru Jakarta.

Sandiaga yang lebih dulu tiba sekitar pukul 11.40 WIB langsung disambut para kader PKS. Saat memasuki ruang Cempaka Ballroom langsung diberikan kain batik Betawi yang dikenakan di leher.

Sementara itu, Anies Baswedan baru tiba di acara tersebut sekitar pukul 12.50 WIB. Saat disambut, Anies juga diberikan kain batik yang dikalungkan di lehernya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh termasuk Ketua tim pemenangan Anies-Sandiaga sekaligus politikus PKS Mardani Ali Sera, dan penceramah Neno Warisman. Sedangkan, sejumlah tokoh lain turut diundang yakni KH Abdullah Gymnatsiar dan Ketua FPI Ahmad Sobri Lubis belum terlihat datang ke acara tersebut.(Asp)

#Anies Baswedan #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Gubernur DKI Jakarta #Wakil Gubernur DKI Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan