Ini Rahasia Rambut Lurus Kim Kardashian yang Terawat

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 28 Agustus 2017
Ini Rahasia Rambut Lurus Kim Kardashian yang Terawat
Kim Kardashian (Foto: gazettereview)

RAMBUT merupakan mahkota bagi kaum hawa. Rambut yang indah dan terawat akan membuat wanita semakin cantik. Aktris sekaligus model Kim Kardashian yang identik dengan kehidupan glamor pun selalu ingin tampil sempurna, terutama rambutnya.

Anggota keluarga Kardashian yang satu ini memang selalu tampil dengan model rambut yang indah. Rambut lurusnya selalu tampak sempurna. Ternyata, di balik keindahan rambut lurusnya itu, ada seorang penata rambut Chris Appleton. Pria penata rambut asal Inggris ini juga menjadi favorit deretan penyanyi ternama seperti Ariana Grande, Jennifer Lopez, dan Katy Perry.

Dilansir E News, Chris membeberkan cara merawat rambut agar selalu indah. Dengan mengikuti cara berikut ini, Anda bisa mendapatkan rambut indah seperti Kim Kardashian.

"Kuncinya ialah memastikan Anda mengaplikasikan conditioner dan merawat rambut," tutur Appleton kepada E News.

Selain itu, ia menyarankan melakukan deep conditioning sebelum mengeringkan rambut dengan pengering rambut. Dengan demikian, menurutnya, rambut akan menjadi terhidrasi dan kuat.

Langkah selanjutnya, Appleton mengingatkan agar tidak sembarangan menggunakan produk perawatan rambut . Produk berkualitas akan membuat rambut terlihat terawat.

"Selanjutnya gunakan produk rambut yang bagus untuk menjaga tampilan, kilau, dan kekuatan rambut. Itulah yang membuat rambut terlihat begitu 'mahal'," ujarnya.

Baca juga artikel Kim Kardashian Umumkan Dua Anggota Keluarga Barunya

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan