Ini Profil Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 25 Februari 2016
Ini Profil Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016
Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela (foto: FB Dukung Miss Indonesia di Ajang Miss World)

MerahPutih artis- Natasha Mannuela, wanita cantik asal Bangka Belitung ini berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2016 setelah mengalahkan sejumlah pesaingnya dalam ajang pemilihan Miss Indonesia 2016.

Diketahui, Natasha yang akrab disapa Acha merupakan salah satu mahasiswa S 1 di Perguruan Tinggi Prasetiya Mulya Business School, Jurusan Bisnis.

Seolah ingin menampilkan bakatnya di bidang bisnis, wanita yang pintar menari balet ini pernah menjadi Best Business Development Project bersama timnya mengelola bisnis “LOCAPOCA SANDAL” dalam bidang fasion, 2014 lalu.

Diakuinya, ketertarikannya menekuni bisnis fashion lantaran ia menilai fashion tidak akan pernah punah dan selalu berkembang sesuai zamannya.

Setelah menjadi Miss Indonesia 2016, Acha pun tak lupa dengan kampung halaman. Baginya Bangka Belitung adalah Keluarga yang sangat erat dengan gotong royong. Ia pun ingin sekali membangun kampung halaman terutama sektor wisata agar wisatawan lebih nyawan berada disana.

Tak lupa, Wanita bernama panjang Natasha Mannuela Halim itu, menegaskan akan mengkampanyekan potensi wisata tanah air dan menggerakkan masyarakat terutama kegiatan sosial saat mengemban amanah sebagai Miss Indonesia 2016.

"Melalui ajang Miss Indonesia 2016, setiap wanita Indonesia dapat berkarya dan menjadi inspirasi bagi wanita lainnya di luar sana agar lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih lagi di bidang sosial” ujar Acha. (fdi)

BACA JUGA:

  1. Natasha Mannuela Raih Gelar Miss Indonesia 2016
  2. Konferensi Pers Miss Indonesia 2016
  3. MISS Jadi Syarat Lolos Seleksi Miss Indonesia 2016
  4. 34 Wanita Bertalenta Lolos Seleksi Miss Indonesia 2016
  5. Jadi Juri Miss France 2016, Anggun Banggakan Miss Indonesia Maria Harfanti
#Natasha Mannuela #Miss Indonesia 2016 #Miss Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan