Ini Pilihan Hotel Keren di Gili Trawangan yang Bikin Liburanmu Berkesan Menginap di Gili Trawangan tak perlu khawatir. (Foto: islandsindonesia)

GILI Trawangan merupakan magnet Lombok. Keindahannya yang masih alami mampu menghipnotis para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Banyaknya wisatawan mancanegara membuat harga akomodasi di sini cukup melambung tinggi. Jangan khawatir, kita tetap bisa berlibur di Gili Trawangan dengan menginap di hotel keren dengan harga cukup kompetitif berikut:

1. Trawangan Oasis Hotel

gili trawangan
(Foto: oyster)

Hotel yang satu ini cukup asri. Sekelilingnya terdapat pohon kelapa dan pohon palem. Kita bisa menikmati keindahan alam yang terdapat di sana dari teras bungalow. Meski harganya cukup terjangkau, hotel ini menawarkan fasilitas yang oke seperti pendingin udara, bar mini, dan teras yang ada di depan kamar. Kita juga bisa mencicipi kelapa segar di kolam renang yang ada di tengah bungalow. Hotel tersebut juga menyediakan tempat penyewaan sepeda bagi kita yang ingin berjalan-jalan di Gili Trawangan.

2. Villa PhyPhy 3

gili trawangan
(Foto: booking)

Penginapan pertama yang memiliki harga terjangkau adalah Villa Phy Phy 3. Penginapan yang terdapat di Jalan Ikan Paus Nomor 1, Gili Trawangan ini terletak di perkampungan modern yang elegan. Lokasinya pun cukup strategis yakni dekat dengan pantai, pasar seni, dan pusat penangkaran penyu. Meski harganya murah, penginapan satu ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan wifi. Jika menginap di sana, luangkan waktu untuk mencicipi banana pancake di restoran ini yang sangat terkenal akan kelezatannya.

3. Island Beach Bungalow

gili trawangan
(Foto: Trip Canvas)

Bungalow yang satu ini cukup unik. Bentuknya menyerupai lumbung padi yang menghadap kolam renang. Di dalam “lumbung” tersebut dilengkapi tempat tidur dan kamar mandi yang classy. Kamar tersebut juga dilengkapi pendingin ruangan dan wi-fi. Ketenangan yang ditawarkan di sana membuat kita rileks betah menghabiskan waktu di sekitar kolam renang. Jika ingin berjalan-jalan, Island Beach Bungalow juga menawarkan tempat penyewaan sepeda.

4. Bleu Verde I Am Colors

gili trawangan
(Foto: Trip Canvas)

Ingin merasakan sensasi menginap di rumah khas suku Dayak di Gili Trawangan? Datanglah ke Bleu Verde I Am Colors. Rumah tradisional ini telah disulap menjadi super modern dengan dinding yang berwarna warni bak pelangi. Tak hanya dinding kamar, kolam renang, bangku di sekitar kolam renang, restoran, lobi di sana juga berwarna warni. Bagian luar tampak modern, namun di bagian dalam hotel tersebut mempertahankan ciri khas rumah tradisional. Hotel satu ini juga sangat dekat dengan pantai. Jaraknya hanya 25 meter. (avia)

Kredit : iftinavia


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH