Ini Pesan Terakhir Jung Yong-hwa CNBLUE sebelum Jalani Wajib Militer Jong Yung Hwa CNBLUE (Foto: twitter)

SETELAH tiga personel boy band BIGBANG yang dikabarkan akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat, kini giliran Jung Yong-hwa dari band rock asal Korea CNBLUE.

Senin (5/3) pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan, Jung Yong-hwa CNBLUE dikabarkan memasuki pusat pelatihan perekrutan Divisi Infantri ke-15. Saat mendengar hal itu, ratusan penggemarnya dari seluruh dunia pun heboh.

Sehari sebelum kabar itu berhembus, Yong-hwa mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar lewat foto potongan rambut barunya di media sosial Twitter.

"Semuanya, saya akan masuk besok. Selalu jaga kesehatan Anda, dan saya harap Anda akan memenuhi semua impian dan cita-cita Anda. Saya akan kembali dengan baik, jadi jangan khawatir tentang saya. Saya harap hidup Anda akan penuh dengan kebahagiaan! Selamat tinggal untuk saat ini!" ujar Yong-hwa di akun Twitter-nya.

Seperti yang dilansir Soompi, setelah lima minggu mengikuti pelatihan dasar, nantinya Yong-hwa akan aktif bertugas sebagai tentara. Setelah itu, anggota band CNBLUE tersebut akan menyudahi masa tugas pada 4 Desember 2019.

Wah, seperti apa yah nasib CNBLUE yang akan ditinggal oleh Yong-hwa selama sekitar 1 tahun? (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 2NE1 Pecahkan Rekor Baru di Youtube

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH