Ini Perasaan Laudya Cynthia Bella Saat Luncurkan L by LCB

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 02 November 2017
Ini Perasaan Laudya Cynthia Bella Saat Luncurkan L by LCB
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/ @laudyacynthiabella)

JIKA sebelumnya hanya menjadi duta busana muslim, di tahun ini Laudya Cynthia Bella mulai merambah bisnis hijab. Bisnis baru Bella itu resmi diluncurkan pada akhir Oktober lalu.

Mengusung merek L by LCB, bisnis hijab Bella dibuat dengan penuh cinta. "Saya beri nama L karena saya membuatnya dengan cinta. Saya tumpahkan rasa jatuh cinta saya kepada hijab ini. Alhamdulillaaah lahirlah L by LCB dengan tema "Lave Love", dan saya bersyukur memmpunyai team yang selaras dan sehati," terang istri Engku Emran itu dalam akun Instagram miliknya.

Persiapan L by LCB dilakukan bersamaan dengan masa persiapan pernikahan Bella. Di situ lah ia mendapat ide memberi nama L pada bisnis barunya. Memiliki bisnis hijab merupakan impian lama pemilik Bandung Makuta dan Belilly Bakery ini. Niatnya telah ada sejak tiga tahun lalu. Menyiapkan pembukaan L by LCB sendiri, Bella pun mengaku grogi saat menghadapi peluncurannya.

"Perasaan saya saat di foto ini,adalah nervous.. Yaaaa 31 october kemarin saya launching brand @lbylcb," tulis Bella.

Kilas balik sejenak. Bella terpanggil mengenakan hijab usai syuting film bernuansa religi, 'Assalamualaikum Beijing'. Wah, pantas saja dia menyempatkan reuni dengan Revalina S Temat selama berada di Indonesia beberapa hari terakhir ini, ya. (*)

Simak aktivitas lain saat Laudya Cynthia Bella berada di Indonesia beberapa hari terakhir ini: https://merahputih.com/post/read/pulang-ke-indonesia-laudya-cynthia-bella-lakukan-3-aktivitas-ini.

#Laudya Cynthia Bella #Bisnis Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan