Ini Peran Cecep Arif Rahman di Film John Wick 3 Cecep Arif Rahman. (Foto: Instagram @ceceparifrahman)

FILM Hollywood John Wick 3 akan segera diproduksi. Rencananya film yang dibintangi aktor Keanu Reeves ini rilis di tanggal 16 Mei 2019. Diprediksi John Wick 3 akan sama menghebohkan seperti dua film sebelumnya.

Satu hal yang cukup menjadi perbincangan warganet adalah direkrutnya aktor Indonesia, Cecep Arif Rahman. Dua aktor tersebut nantinya akan beradu akting dengan sang tokoh utama dan Halle Berry.

Melalui rilis yang dibagikan kepada wartawan, Cecep mengaku mendapat tawaran sebagai tokoh antagonis. Meskipun detail karakternya belum ia ketahui sebelum berangkat ke New York.

"Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt tapi adegan yang seperti apa dan bagaimana, belum ada informasi detail," tulisnya dalam rilis, Minggu (10/6).

Hal yang Cecep ketahui adalah di dalam film John Wick 3 ia akan bermain stunt dan fighting. Ia juga tidak dapat skenario berbicara.

cecep arif rahman
Cecep Arif Rahman. (Foto: pinterest)

"Untuk koreografi, pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan. Untuk detail peran saya sendiri, baru akan diinformasikan saat saya sudah ada di sana," lanjut Cecep.

Rencananya, Cecep akan terbang ke New York pada tanggal 10 Juni dan akan kembali lagi di awal Juli. "Mohon doanya semoga semua lancar disana, dan saya bisa memberikan yang terbaik," tutupnya.

Bukan hanya Cecep saja yang diundang bermain di John Wick 3, Yayan Ruhian juga dikabarkan ikut berakting di film tersebut. (yani)

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani