Ini Pengalaman Pertama Indra Birowo sebagai Sutradara Indra Birowo saat Indonesian Movie Awards 2015 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Celeb – Menjadi sutradara dalam film Lily Bunga Terakhirku menjadi pengalaman pertama bagi seorang komedian Indra Birowo.

Namun, Indra mengaku pengalaman dirinya pernah men-direct beberapa video menjadi salah satu modal dalam garapan pertamanya ini.

Pengalaman pertama ini disampaikan oleh Indra saat ditemui setelah Press Screaning, di Cinemax FX Sudirman, Senin (31/8).

"Ada sekelumit sejarah, waktu ‘90-an itu makin banyak vidklip (video klip) yang seru, dan aku baru tahu akhir tahun ‘90-an sama Rudi Soedjarwo (sutradara)," papar komedian kelahiran Jakarta tahun 1973 ini.

Indra pun mengaku, menjadi sutradara adalah salah satu mimpinya yang terkabul.

"Ini film perdana aku. Pasti banyak banget kekurangannya. Cita-citaku paling luhur adalah bikin film, pernah sekolah film juga, colong-colong," canda Indra yang diikuti gelak tawa wartawan yang sedang berbincang bersamanya.

Indra tak menampik banyak kesulitan menggarap film pertamanya ini, terutama dalam proses awal pembuatan.

"Memang di persiapan awalnya yang rumit. Kenapa seperti itu? Kaya karakter dan cerita, dan lokasi engga banyak, makanya terkesan simpel. Ini kerasnya film," ungkap Indra. (rky)

 

Baca Juga: 

Di Film Lily Bunga Terakhirku, Baim Wong Jadi Pemeran Utama

Indra Birowo: Pepeng Tetap Berkarya Meskipun Sakit

Indra Birowo : Aktor Sekaligus Drummer

Baim Wong Cium Mesra Jupe, Feni Rose Cemburu!

Tukang Ojek Korban Salah Tangkap, Dedi: Sebelum Meninggal Baim Terus Memanggil "Ayah"

 

 

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH