Ini Penampilan Perdana Taron Egerton Sebagai Robin Hood (Foto: Comic Book)

MELALUI Entertanment Weekly, Lionstage akhirnya merilis penampilan perdana proyek remake Robin Hood. Terdapat dua foto pemeran utama Taron Egerton yang sedang memainkan busur dan anak panahnya.

Meski demikian, hingga kini belum ada pengumuman resmi judul proyek ini. Namun kabar mengatakan kalau pihak studio akan menggunakan judul Robin Hood: Origin.

Proyek ini sendiri akan disutradarai oleh Otto Bathurst dengan sutradara Leonardo DiCaprio. Beberapa bintang yang bermain di film ini seperti Taron Egerton, Eve Hewson, Jamie Foxx, Jamie Dornan, Ben Mendelsohn, dan Tim Minchin.

Film remake Robin Hood akan menceritakan tentang cerita original dari Robin sebagai pahlawan rakyat. Kisahnya Robin Hood kembali ke hutan Sherrwood dan melihat daerah tersebut telah berubah dengan banyaknya kejahatan dan pejabat yang korupsi.

Ia pun langsung memutuskan untuk membela rakyat. Dalam perjalanannya ia juga membentuk kelompok kecil untuk membantu tugas-tugasnya. Film ini rencananya akan rilis tanggal 21 September tahun depan. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani