Ini Pemandangan di Afghanistan yang Tak Pernah Anda Bayangkan

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Kamis, 15 Januari 2015
Ini Pemandangan di Afghanistan yang Tak Pernah Anda Bayangkan
Seorang wanita berjalan di tengah kerumunan merpati di Afghanistan (Sumber Foto: News.com.au

MerahPutih Internasional- Mendengar kata Afghanistan, mungkin yang ada pada bayangan adalah sebuah negara yang penuh konflik, perang dan teroris. Jika anda berasumsi demikian, anda tidak sepenuhnya benar!

Afghanistan memang menjadi salah satu negara miskin di dunia dan penuh konflik. Namun negara ini masih memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Layaknya Indonesia memiliki Ubud, Bali dan Raja Ampat, Afghanistan juga memiliki banyak pemandangan indah yang anda mungkin tidak pernah bayangkan sebelumnya.

Pegunungan, danau yang jernih, dan bukit hijau yang sejuk menjadi pemandangan yang langka di Afghanistan. Jurnalis asal negara tersebut mengkampanyekan pemandangan ini melalui sosial media.

BACA JUGA: Anda Bisa Merasa Aman Di 5 Negara Ini!

Bilal Sarway memulai kampanyenya dengan hastag #AfghanistanYouNeverSee di akun twitter, Facebook dan Instagramnya. Namun ia mengaku tidak berniat untuk menyembunyikan konflik yang ada di tanah airnya tersebut.

Bilal Sarway, jurnalis Afganistan

“Saya hanya ingin menunjukkan bahwa Afghanistan juga punya pemandangan yang indah,” ujarnya seperti yang dilansir News.com.au.

Bilal menambahkan bahwa ia juga tidak mendapat bantuan dana untuk melakukan projek ini. Hanya dengan sebuah Iphone, ia menelusuri tempat-tempat terpencil yang belum banyak diketahui orang.

“Saya bukannya ingin jadi pahlawan. Saya hanya percaya dengan kekuatan sosial media. Dari sana saya bisa mempublikasikan bahwa negara saya juga memiliki pemandangan yang indah di samping peperangan dan terorisme.” tambahnya.

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

 

BERITA LAINNYA:

Dipeluk dan Cium Artis Korea, Remaja Berhijab Ini Kena Sanksi

Gunung Bawah Laut 'Hunga Tonga-Hunga Ha'apai' Meletus

 

#Pemandangan Afghanistan #Pemandangan Indah #Teroris #Perang #Afghanistan
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan