Jokowi Mantu

Ini nih Kata Primbon Tentang Kepribadian Kahiyang dan Bobby

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 08 November 2017
Ini nih Kata Primbon Tentang Kepribadian Kahiyang dan Bobby
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (foto: Instagram)

PUTRI semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, resmi menikah dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11).

Pernikahan kedua sejoli itu dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, dengan menggunakan adat Jawa. Rangkaian pernikahan Kahiyang dan Bobby dimulai dengan pemasangan bleketepe, siraman, hingga midodareni.

Pasangan itu bertemu ketika sama-sama berkuliah di Institut Pertanian Bogor. Sebagai pasangan, keduanya tentunya punya karakter yang berbeda. Kira-kira, bagaimana ya kepribadian Kahiyang dan Bobby dalam primbon Jawa?

Dikutip dari Primbon.com, Kahiyang yang lahir pada 20 April 1991 disebut orang dengan mongso desta punya ego yang besar. Meskipun demikian, orang yang lahir di tanggal itu ternyata orang yang pemaaf, asalkan yang punya salah segera meminta maaf.

Selain itu, orang desta punya sifat dermawan, amat menyenangkan dalam pergaulan, dan amat mudah percaya pada orang lain. Namun, orang di tanggal lahir itu ternyata pencemburu lo.

Di lain hal, Bobby yang lahir pada 5 Juli 1991 termasuk mongso kaso. Orang kaso dikenal punya sifat amat mengasihi dan mudah iba kepada sesama.

Mental yang kuat, imajinatif, pandai berdiplomasi, dan suka memberi nasihat merupakan beberapa sifat yang melekat pada orang kaso.

Meskipun tak suka terikat, orang kaso ternyata tipe orang yang menikah dan punya kecenderungan untuk setia.

Wah, sepertinya pasangan ini punya kesamaan sifat dermawan ya. Apa pun itu, kita doakan sejoli ini langgeng dan bahagia selalu ya.(*)

#Jokowi Mantu #Kahiyang Menikah
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan