Ini Lho Party Terunik di Berbagai Negara, Salah Satunya Destination Unknown di Serpong

Thomas KukuhThomas Kukuh - Rabu, 19 Desember 2018
Ini Lho Party Terunik di Berbagai Negara, Salah Satunya Destination Unknown di Serpong
Partygoers saat hendak menuju lokasi ICEperience Destination Unknown tahun lalu. (MP/Rizki Fitrianto)

Tiap negara punya berbagai macam party yang unik dan seru. Party itu pasti berbeda satu dengan negara lainnya. Nah, di Indonesia, salah satu party terunik ada di Serpong, Tangerang. Yuk, simak beberapa party unik dan seru dari berbagai negara ini.

1. Snow-bombing Festival

snow

Mau tahu rasanya berpesta di area terbuka saat musim dingin? Snow-bombing Festival merupakan sebuah acara yang dimanjakan dengan alunan musik dari berbagai macam genre, festival ini diadakan di sebuah resort ski Austria, yaitu Mayrhofen.

Ada serangakain aktivitas menarik lainnya seperti olahraga papan salju dan berendam di dalam 50 kolam yang sudah dihangatkan, kemudian juga ada sauna. Selain diisi oleh penampilan dari DJ, acara ini juga diisi oleh band-band terkemuka di dunia.

2. Splendour in the Grass

party

Sebuah festival tahunan di Australia, yaitu Splendour in the Grass merupakan festival di mana para pengunjung bisa berpiknik duduk santai di area rerumputan sembari menyaksikan penampilan artis di atas panggung. Festival ini menjadi tempat di mana semua peminat dari beragam genre musik berkumpul. Splendour in the Grass menyajikan berbagai macam aliran musik seperti Rock, Pop, R&B, Hip Hop, Soul hingga Elektro.

3. Holy Ship Festival

party

Festival ini diselenggarakan dalam bentuk pertunjukan musik yang berlangsung di atas kapal pesiar. Dilansir dari Miami New Times, Holy Ship Festival baru muncul pada 2012 lalu dan sudah diikuti oleh sekitar 10 ribu orang. Pesta ini berawal dari sebuah acara pre-party di Kota Miami. Beberapa jam kemudian, para peserta akan dijemput oleh kapal pesiar mewah di Ft.Lauderdale, Miami.

Mereka akan menghabiskan waktu selama 4 hari di atas kapal yang mengarungi Kepulauan Karibia dan ditemani dengan alunan musik elektro yang tidak pernah berhenti dimainkan oleh para DJ ternama sepanjang perjalanan. Mereka selanjutnya akan berhenti di Kepulauan Bahama untuk berpesta di pesisir pantai.

4. Destination Unknown 2.0

Destination
Partygoers di ICEperience Destination Unknown tahun lalu. (MP/Rizki Fitrianto)

Beda halnya dengan party unik di atas, Destination Unknown 2.0 akan hadir di Serpong lho. Destination Unknown 2.0 merupakan sebuah event yang mengajak para milenials untuk menghadiri acara musik besar. Nantinya, mereka akan dibuat penasaran terlebih dahulu mengenai lokasi tempat diselenggarakannya acara. Event yang mengusung tema Bohemian ini, diharapkan bisa menjadi wadah bagi anak muda untuk menikmati, mengapresiasi, dan berekspresi terhadap seni musik.

Bakal ada 3 fase dalam Destination Unknown 2.0 ini, yaitu Side on Pop, Pool Side Party, dan puncak acara dari Destination Unknoqwn 2.0. Destination Unknown 2.0 ini juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah DJ ternama di Indonesia lho! Kamu akan merasakan sensasi dan pengalaman yang berbeda ketika hadir di event ini. Jadi, tandai kalender kamu dan bersiaplah untuk datang ke event ini!

#Partygoers #Party
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan