Ini Lho Menu Makanan Saat Pernikahan Kahiyang Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

JURU bicara keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka membocorkan terkait menu yang dihidangkan, saat prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, pada 8 November mendatang, di gedung Graha Saba, Sumber, Solo.

Menu-menu makanan tersebut, yakni makanan khas asal Kota Solo, seperti cabuk rambak, sate kere, tengkleng, timlo, kambing guling hingga ledre. Bahkan, Gibran yang juga putra sulung Presiden Jokowi ini memastikan, tidak ada menu asal Bobby, yakni makanan khas Sumatera.

“Semua makanannya khas Jawa, karena tamu-tamunya ingin menikmati makanan khas sini. Apalagi, kami juga bakal menggelar acara di kediaman Bobby,” jelasnya kepada wartawan, Senin (9/10).

Selain itu, Gibran menambahkan, konsep penyajian makanan nanti prasmanan, seperti saat pernikahannya dahulu dengan Selvi Ananda. Ketika ditanya, akankah ia juga akan mengelurkan menu baru, seperti saat ia menikah dengan mengeluarkan martabak manis 16 rasa, Gibran masih merahasiakannya.

“Ada deh, tunggu saja,” tegasnya.

Selain itu, sekitar 4.000 tamu undangan juga bakal memghadiri pernikahan tersebut. (Win)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Dekorasi Gedung Pernikahan Kahiyang Dilakukan Dua Hari Sebelum Resepsi


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH