Ini Kondisi Terakhir Anak Asri Welas yang Butuh Transfusi Darah Asri Welas menggendong anaknya (Instagram/asri_welas)

AKTRIS Asri Pramawati atau lebih dikenal Asri Welas kini sedang menghadapi cobaan. Kondisi kesehatan anak keduanya yang berumur 5 bulan, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran menurun.

Di Instagram pribadinya, wanita yang naik daun setelah komedi situasi Suami-suami Takut Istri mengatakan pasca operasi mata, Ibran mengalami diare dan infeksi saluran kemih. Meski berat badannya mulai naik, hemoglobinnya rendah dan trombositnya tinggi.

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibram karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibram diare, dan infeksi saluran kemih," tulisnya di Instagram.

Ia pun terun menerun memberikan informasi terbaru tentang kondisi anaknya semenjak menjalani perawatan. Kabar terakhir, Ibran sedang menjalani transfusi darah di sore hari.

"Bismillah dimulai transfusi nya terima kasih teman2 doanyaaaa buat anakuuu tersayangggg. alhamdulilah sudah dapat darah yang tepat," kata Asri.

Di postingan terakhir, wanita berusia 38 tahun itu mengunggah foto wajah Ibran. Di foto itu terlihat ada selang yang masuk ke lubang hidung anak Asri.

"Anakku sayang mas Ibran semangat nya ?? tidak ada sedih di rautnya ??kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukaannya," ujarnya pada keterangan foto itu. (*)

Selain artikel ini Anda bisa baca Ini Awal Ashanty Lepas Tangan di Kehidupan Millen Cyrus


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH