Ini Komentar Hamish Daud Soal "Hari Patah Hati Nasional"

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 03 September 2017
Ini Komentar Hamish Daud Soal
Penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

PASANGAN Raisa Andriana dan Hamish Daud memang tak lepas dari sorotan publik. Keduanya hari ini, Minggu (3/9) telah resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan akad nikah di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Setelah Raisa dan Hamish Daud sukses membuat warganet patah hati dengan acara pertunangan mereka pada 21 Mei 2017 lalu lewat tagar #haripatahhatinasional. Kini Raisa dan Hamish kembali membuat warganet galau dengan munculnya hari patah hati nasional jilid 2 dah tagar #terpoteque.

Terkait istilah "Hari Patah Hati Nasional", Hamish Daud pun akhirnya angkat bicara. Ketika ditanya soal "Hari Patah Hati Nasional", Aktor berkebangsaan Australia tersebut mengaku sangat respek pada para warganet.

"Kita aspresiasi, respek sama energi itu. Lucu buat kita karena sekarang kan lagi musim meme," ucap Hamis Daud saat dijumpai di temu media Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Minggu (3/9) siang.

Terkait hal itu pria bernama lengkap Hamish Daud Wyllie pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warganet yang selalu mendukungnya.

"Makasih buat antusias netizen yang udah follow dan support kita," tambah Hamish.

Sayang, hanya Hamish Daud yang menjawab soal " Hari Patah Hati Nasional. Sang istri, Raisa yang berada di sampingnya tidak memberikan komentar apapun tentang reaksi warganet terhadap pernikahan mereka. (Ryn)

Baca berita tentang pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud pada artikel Raisa-Hamish Menikah, Hari Ini Bakal Banyak Jomlo 'Terpoteque'.

#Raisa Andriana #Pernikahan Artis #Hari Patah Hati Nasional Kedua #Terpoteque #Hari Terpoteque Nasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan