Ini Kenapa Polisi Sulit Ungkap Kasus Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 26 Februari 2018
Ini Kenapa Polisi Sulit Ungkap Kasus Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut
Kombes (Pol) Frans Barung Mangera. (MP/Budi Lentera)

MerahPutih.com - Polisi masih kesulitan mengungkap dugaan kasus pembunuhan terhadap mantan Wakapolda Sumut Kombes Pol (Purn) Agus Samad (71), di rumahnya, Perum Bukit Dieng, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Belum ada kesimpulan. Kita tunggu hasil forensiknya dulu. Kasus ini juga di-back up Polda Jatim," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes (Pol) Frans Barung Mangera, Senin (26/2).

Sebenarnya, kata Barung, penyidik sudah melakukan pemeriksaan pada lima orang saksi yang mengetahui korban tewas, termasuk istri korban. Hanya saja, hasil pemeriksaan tidak bisa dipublikasi lantaran bersifat privat.

"Yang jelas, asumsi kita sampai saat ini masih ada dua dugaan. Pembunuhan atau bunuh diri," lanjutnya

Seperti diketahui, mantan Wakapolda Sumatera Utara ini ditemukan tewas bersimbah darah, dengan kaki terikat di rumahnya. Di lokasi kejadian, juga ditemukan silet dan bekas botol cairan racun serangga. (Asp)

Berita ini merupakan laporan dari Budi Lentera, kontributor merahputih.com untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Janji Polisi Dalam Kasus Pembunuhan Sadis Mantan Wakapolda

#Polda Jawa Timur #Kasus Pembunuhan
Bagikan
Bagikan