Ini Keinginan Maudy Ayunda di Tahun 2018 Maudy Ayunda (Foto: Instagram/maudyayunda)

Menjelang akhir tahun sendiri, setiap orang pastinya punya keinginan dan harapan yang lebih baik di tahun 2018 nanti, begitupun dengan aktris muda multi talenta, Maudy Ayunda.

Mengingat tahun 2017 yang tinggal beberapa hari lagi berganti, Maudy memiliki harapan untuk karirnya. Dara cantik kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 ini mengaku akan lebih fokus ke dunia tarik suara.

"Kalau ditanya harapan tahun 2018 sih, album keluar targetnya, itu sih yang paling utama," ucap Maudy Ayunda kala ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan , Kamis (7/12).

Bukan hanya itu, selain meluncurkan album terbaru, setelah beberapa waktu lulus dari universitas di Inggris, ternyata Maudy berencana ingin meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

"Terus di 2018 aku juga sebenernya udh mulai mau nerusin S2 " ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, Maudy Ayunda ingin meneruskan pendidikannya Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Namun itu masih dalam rencana, karena dirinya masih pikir-pikir lagi untuk terbang ke Amerika melanjutkan pendidikannya.

Ketika ditanya apakah ada harapan lainnya, dengan santai Maudy Ayunda pun berbicara "Dua hal itu dulu aja sih (album dan S2) kayanya tahun 2018 yah," pungkas Maudy. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH