Ini Kata Rahayu Saraswati Setelah Ditunjuk Jadi Waketum Gerindra Rahayu Saraswati. (Foto: MP/Istimewa)

MerahPutih.com - Politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan perasaannya setelah ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025.

Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang akrab disapa Sarah ini memastikan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan.

"Dengan pertolongan Tuhan, dengan dukungan dan bimbingan dari para senior dan doa dari bapak-ibu sekalian, kami bisa mengemban amanah ini, dan bisa melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Partai Gerindra," kata Sarah dalam keterangannya, Selasa, (15/9).

Baca Juga:

Dikabarkan Positif COVID-19, Ini Kata Rahayu Saraswati

Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini pun berharap, dengan posisi yang ia emban dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

"Dengan posisi dan kekuasaan yang telah Tuhan berikan kepadamu, merupakan kewajibanmu untuk menjadi berkat, menjadi rahmat bagi orang di sekelilingmu. With great power comes great responsibility," ujarnya.

Rahayu Saraswati. (Foto: MP/Istimewa)
Rahayu Saraswati. (Foto: MP/Istimewa)

Mantan Anggota Komisi VIII DPR ini melanjutkan bahwa hal tersebut merupakan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh sang ibu kepada dirinya.

"Itulah salah satu dari sejumlah prinsip dasar ajaran ibuku. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kekuatan muda, kepada diri saya dan kawan-kawan saya; untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Periode 2020-2025," kata Sarah.

Baca Juga:

Ini Kata Mabes Polri Terkait Paguyuban Tunggal Rahayu di Garut

Kabar ditunjuknya Sarah menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025 pertama kali disampaikan oleh Jubir Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengatakan, saat ini Sarah tengah mengikuti orientasi partai hingga beberapa hari ke depan.

"Saat ini Saudari Saraswati dalam orientasi di partai untuk beberapa hari ke depan, karena yang bersangkutan ditunjuk menjadi salah satu wakil ketua umum Partai Gerindra periode 2020-2025," kata Dasco kepada wartawan, Senin (14/9). (Pon)

Baca Juga:

Kompak Sambangi Reses Legislator PDIP, Muhammad-Rahayu Minta Doa Restu Maju di Pilwakot Tangsel

Kredit : ponco


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH