Ini Kata Perempuan tentang Pria Bertato, Bertindik dan Berkonde Daya tarik pria bertato di mata perempuan. (Foto: Pixabay)

ANDA akan terlihat normal, baik dan rendah hati bila memiliki potongan rambut pendek serta tidak bertato atau bertindik. Tapi tidak usah khawatir, di mata sejumlah perempuan ternyata pria bertato tetap memiliki daya tarik. Namun ada syaratnya, tatonya tidak berada di bagian wajah.

Informasi itu diperoleh dari hasil survei yang melibatkan 2.600 responden perempuan. Sekitar 50 persen dari perempuan yang disurvei menyebutkan daya tarik pria dengan tato di wajah menurun signifikan. Namun, hampir 30 persennya mengatakan mereka menarik.

Lantas, bagaimana dengan pria bertindik di bagian mulut atau hidung? Kebanyakan perempuan tidak tertarik dengan pria bertindik. Kemudian ada pula kontroversi seputar pria berkonde. 51 persen perempuan yang disurvei mengaku antipria berkonde. Sementara 20 persennya tidak ada masalah dengan pria berkonde. Dan 23 persen menyebut pria berkonde keren.

Namun, jika selebritas seperti Jared Leto, Leonardo DiCaprio dan Chris Hemsworth yang berkonde, para fan pasti tetap menyukai mereka. Jika pria memiliki tato dan konde, tato dan tindik, atau konde dan tindik, hanya 11 persen yang akan menyukai mereka. Sementara 70 persen tidak tertarik.

Namun, jangan biarkan hasil survei ini membuat Anda memangkas rambut atau membuang tato. Tetaplah menjadi diri sendiri. Pasti tetap akan ada perempuan yang bersedia menjadi pasangan Anda. (*)

Simak tato yang sedang populer tahun ini pada artikel 8 Tato Tangan Yang Bikin Kamu Tampil Beda.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH