Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (2)

annehsannehs - Senin, 16 November 2020
Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (2)
Karakteristik tersembunyi zodiak. (Foto CafeMom)

SCORPIO memang selalu identik dengan kata 'rahasia'. Capricorn dikenal dengan keambisiusan mereka. Meski begitu, mereka juga memiliki sisi lain yang tidak banyak diketahui orang lain. Berikut merupakan karakteristik tersembunyi dari zodiakmu yang sering terabaikan.

Baca juga:

Bosan Karantina, Orang-Orang yang Sudah Punya Pacar Mulai Daftar Kencan Online

1. Libra

Libra memang terkenal atas wibawa, kemurahan hati, serta kebijakannya. Walau terkesan sebagai orang yang baik hati dan suka pleasing people, Libra tetap berlaku adil terhadap dirinya sendiri. Mereka memang terkesan sebagai orang yang baik hati, tetapi Libra bisa menjadi agresif dan selalu mampu memastikan bahwa suara dirinya didengar oleh orang-orang dalam situasi tertentu.

2. Scorpio

View this post on Instagram

A post shared by ? RK ???????? ? (@rkchel)

Scorpio si tertutup, perenung, dan suka rahasia-rahasiaan ini memang membuatnya tampak misterius dan unapproachable. Meski begitu, Scorpio sebenarnya adalah orang yang sweet lo! Jika sudah benar-benar-benar mengetahui Scorpio, kamu akan mendapatkan kebaikan dan ketenangan dari dalam dirinya yang mengejutkanmu.

3. Sagittarius

Sagittarius, si petualang yang super seru ini memang sangat berterus terang alias blak-blakan. Terkadang, mereka sering mendapatkan masalah atau dibenci orang lain karena kejujuran yang sering mereka lontarkan. Akibat sifatnya tersebut, Sagittarius tanpa sadar jadi menyeleksi orang-orang terdekat mereka. Nah, circle kecil yang dimiliki Sagittarius ini ternyata sangat dicintai dan dihargai oleh Sagittarians lo!

Walau berjiwa bebas, Sagittarius sangat clingy dan agak protektif terhadap circle kecilnya. uWWu!!

Baca juga:

Millennials, Ini 3 Kebohongan Klise yang Sering Dilakukan di Kencan Online

4. Capricorn

Ternyata kehidupan si pekerja keras Capricorn tidak melulu serius dan membosankan kok! Capricorn merupakan salah satu zodiak yang paling lucu. Sarkasme dan kejujuran mereka dalam mengekspresikan suasana hati membuat Capricorn menjadi si badut dalam tongkrongan atau lingkungan kantor.

5. Aquarius

View this post on Instagram

A post shared by Kira (@kiratheoddist)

Aquarius, si unik dan chill ini terkadang bisa menjadi orang yang cukup kompetitif lo, bahkan pada circle terdekat mereka sendiri. Meski begitu, sikap kompetitif tidak selalu buruk kok. Dengan sedikit 'keganasan', Aquarius menjadi mudah dalam mendapatkan apapun yang mereka inginkan.

6. Pisces

Pisces menjadi salah satu zodiak yang paling sensitif, peka, dan merupakan pemimpi sejati. Imagine dari John Lennon seolah menjadi anthem dari para Pisces. Di sisi lain, Pisces juga memiliki sisi analitis juga lo. Mereka suka mengamati masalah secara hati-hati sebelum berkomitmen untuk memilih prinsip tertentu dalam hidupnya. (SHN)

BACA JUGA:

Menurut Data Tinder, 2 Zodiak Ini Paling Aktif dan Selalu 'Swipe Right'

#Relasi #Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan