Ini Kabar Terbaru dari Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 07 Agustus 2017
Ini Kabar Terbaru dari Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

ADA kabar terbaru dari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasalnya dua pasangan selebritis korea ini sudah memilik tempat pernikahan yang akan berlangsung bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari Soompi, ada sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana mengadakan upacara pernikahan di Hotel Shilla.

Hotel ini bukanlah hotel sembarangan. Pasalnya banyak bintang yang juga melangsungkan pernikahannya di tempat ini seperti ang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, dan yang terakhir, Moon Hee Jun dan Soyul.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Sebenarnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendapat banyak tawaran layanan gratis dari berbagai perusahaan untuk pernikahan mereka. Namun, keduanya menolak menerima tawaran itu.

Seperti yang diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang diketahui telam menjalin kasih sejak lama. Bahkan mereka berdua sempat kedapatan berlibur ke Bali belum lama ini. Namun, keduanya terus membantah kabar hibungan mereka. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Setelah Menikah Song Joong Ki Akan Tinggalkan Dunia Entertainment

#Song Joong Ki #Song Hye Kyo
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan