Ini Jumlah Anak yang Diinginkan Dimas Anggara dari Nadine Chandrawinata Dimas dan Nadine baru selesai berbulan madu (Foto: MP/Albi)

NADINE Chandrawinata dan Dimas Anggara masih hangat-hangatnya sebagai pengantin baru. Belum lama mereka juga baru pulang bulan madu di Selandia Baru selama lebih kurang hampir satu minggu. Keduanya menghabiskan waktu berkualitas yang tak terlupakan di negara itu.

Bahkan Nadine sendiri juga terkejut saat Dimas mau diajak ke Selandia Baru. Pasalnya, hal tersebut memang dimimpikan Nadine sejak lama. Sebelumnya, Nadine sudah beberapa kali mengunjungi Selandia Baru bersama keluarga termasuk ayah dan ibunya.

Seperti biasa, kalau sudah menikah topik yang paling ditunggu-tunggu ialah soal jumlah momongan atau anak. Saat ditemui merahputih.com di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/11) Dimas pun angkat bicara mengenai jumlah anak yang ia inginkan dari sang istri.

Dimas bergantung dengan Tuhan perihal jumlah anak (Foto: MP/Albi)

Rupanya Dimas enggak mau muluk-muluk. Berapapun jumlah yang di kasih oleh sang Maha Kuasa, Dimas akan menerima dan menjaga anaknya kelak. "Saya enggak muluk-muluk punya anak berapa. Tergantung Tuhan ngasihnya berapa," kata Dimas.

Menurut pemain film Dancing in the Rain itu anak ialah titipan Tuhan. Jadi semua bergantung dengan yang maha kuasa mengenai berapa jumlah anak yang diberikan. Yang pasti keduanya tengah menikmati kondisi mereka yang belum memiliki anak.

"Punya momongan balik lagi ke Tuhan, yang pasti kita menikmati hari-hari bersama," sambung Dimas.

Keduanya menikmati kebersamaan mereka saat ini (Foto: Istimewa)

Nadine juga senada dengan Dimas. Ia menikmati keberadaan sang suami yang menurutnya sangat bisa diandalkan. Apalagi Dimas juga enggak neko-neko masalah makanan yang dimasak oleh Nadine. Belum lagi sosok Dimas Anggara bagi perempuan kelahiran Hannover, Jerman itu juga cekatan dalam pekerjaan rumah tangga.

"Dimas orangnya gampang, aku kasih makanan apa aja mau. Kerjaan rumah juga ngebantu," papar Nadine di saat yang sama.

Intinya dua sejoli itu benar-benar menikmati kehidupan mereka saat ini sebagai sepasang suami istri. Selandia Baru juga hanya sebuah pemanasan dari agenda melancong mereka selanjutnya.

"Sebenarnya ada beberapa list (destinasi tujuan), kita berdua akan cari pengalaman baru lagi," tukas Nadine Chandrawinata.

Bagaimana menurut kamu Sahabat Merah Putih, mereka berdua bakal punya anak berapa ya? (ikh)

Baca juga: Road Trip, Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Berbulan Madu di Selandia Baru

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH