Ini Informasi Seputar Sekuel Hitman's Bodyguard Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dalam Hitman's Bodyguard. (Foto: The Nation Roar)

PERTEMUAN kembali antara Ryan Reynolds dengan Samuel L. Jackson dalam sekuel film Hitman's Bodyguard sayangnya harus ditunda karena pandemi COVID-19. Tadinya akan dirilis pada 28 Agustus 2020, kini Lionsgate mengumumkan bahwa sekuel Hitman's Bodyguard ini akan tayang pada 20 Agustus 2021.

Film ber-genre komedi aksi yang dirilis pada 2017 silam ini menceritakan tentang Ryan Reynolds sebagai agen perlindungan terbaik di dunia. Tiba-tiba, ia diutus untuk mengawal musuh bebuyutannya, yaitu pembunuh bayaran paling terkenal di dunia yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Baca juga:

BTS, Blackpink, dan Bong Joon-ho Masuk dalam 100 orang Asia Paling Berpengaruh

Berhasil meraup keuntungan sebesar USD 180 juta atau sekitar Rp 273 miliar dari box office di seluruh dunia, laman The Nation Roar melaporkan bahwa Hitman's Bodyguard akan kembali merangkul Patrick Hughes dan Tom O'Conner sebagai sutradara dan penulis skrip.

Dilansir dari The Nation Roar, sekuel Hitman's Bodyguard akan kembali dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Ryan Reynolds, dan Salma Hayek. Berbagai nama artis besar seperti Frank Grillo, Morgan Freeman, dan Antonio Banderas juga akan mengambil bagian sebagai karakter antagonis dalam sekuel Hitman's Bodyguard ini.

Baca Juga:

BTS, Blackpink, dan Bong Joon-ho Masuk dalam 100 orang Asia Paling Berpengaruh

Morgan Freeman dan Antonio Banderas dalam film The Code. (Foto: Reel FIlm Reviews)
Morgan Freeman dan Antonio Banderas dalam film The Code. (Foto: Reel FIlm Reviews)

Alur cerita dari sekuel Hitman's Bodyguard ini akan membawa Michael Bryce (Ryan Reynolds) kembali terlibat dalam masalah Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) dan istrinya, Sonia (Salma Hayek) dengan latar tempat di Eropa.

Selain Hitman's Bodyguard, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds berjudul Free Guy juga akan ditunda sampai Desember 2020. Begitu juga dengan film Spiral milik Samuel L. Jackson yang harus tertunda sampai waktu yang belum ditentukan. (shn)

Baca juga:

Disney Resmi Buat Film Live Action 'Hercules'

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH