Ini Hasil Temuan Kepolisian Solo Saat Razia Semalam Polisi terus menggelar Razia menjelang Lebaran 2017. (Foto: MP/ Win)

Beberapa pekan jelang Lebaran, pihak kepolisian terus mengintensifkan patroli guna menjaga keamanan dan kenyamanan.

Salah satunya di Kota Solo, dimana dalam sebuah razia yang dilakukan di kawasan Jalan Dr Radjiman, Solo, Sabtu (10/6) malam kemarin, pihak kepolisian berhasil mengamankan sebuah pistol milik seseorang berinisial WW (29) warga Colomadu, Karanganyar.

“Pria tersebut kami tangkap, karena tak bisa menunjukan surat kepemilikan senjata. Namun, setelah kami interogasi, ternyata sebuah pistol air softgun. Saat ini pistol tersebut ia bawa, katanya untuk sebuah ajang perlpmaan,” jelas Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, melalui Kasi Humas Polsek Laweyan Aiptu Heriyanto kepada wartawan, Minggu (11/6).

Pria tersebut terpaksa diamankan, karena kawatir akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Tak hanya itu saja, dalam operasi yang sama, pihak Sabhara Polresta Solo berhasil mengamankan sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Terminal Tirtonadi. Pihak kepolisina berhasil mengamankan tiga orang PSK yang sedang mangkal. Bahkan, sempat terjadi kejar-kejaran antara pihak kepolisian dengan PSK tersebut.

“Tiga PSK tersebut bukan asli Solo, melainkan ada dari Solo, Sragen dan Jawa Timur. Untuk selanjutnya, mereka mendapatkan pembinaan di Dinas Sosial,” ungkap Kasat Sabhara Polresta Solo Kompol Busroni.

Berita ini berdasarkan laporan Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita terkait: Polresta Solo Terima Aduan Uang Palsu



Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH