Ini Harga PS5 dan PS5 Digital Edition yang Terkuak di Amazon Prancis PlayStation 5. (Foto: Forbes)

BARU seminggu diumumkan, harga PlayStation 5 belum resmi dirilis oleh pihak Sony. Meski begitu, laman Forbes mengatakan bahwa Amazon Prancis telah membocorkan harga serta perilisan dari PlayStation 5.

Kabar ini berawal dari cuitan seorang content creator dan concept designer bernama Ben Geskin di Twitter yang menemukan informasi ini di Amazon Prancis.

Baca juga:

Dari Kamera Hingga Charging Station, Ini 4 Aksesoris PS 5 yang Wajib Dimiliki

Meski telah dihapus oleh Amazon Prancis, Geskin telah mengambil screenshot dari informasi tersebut dan membagikannya ke akun Twitternya yang memiliki lebih dari 112 ribu pengguna.

Sony PS5.  (Foto: T3)
Sony PS5. (Foto: T3)

Dalam tampilan screenshot tersebut, Sony PlayStation 5 dibanderol seharga EUR499 atau sekitar Rp7,8 juta. Terdapat juga informasi seputar harga PlayStation 5 Digital Edition yaitu sebesar EUR399 atau sekitar Rp6,3 juta.

Harga PS5 Bocor.  (Foto: Twitter Ben Geskin)
Harga PS5 Bocor. (Foto: Twitter Ben Geskin)

Amazon Prancis pun mencantumkan tanggal perilisan untuk Playstation 5, yaitu pada 20 November 2020 di Prancis, satu minggu sebelum Black Friday.

Baca juga:

Akan Hadir Mobile Game Lord of The Rings Terbaru NetEase dan Warner Bros.

Di sisi lain, sudah ada beberapa spekulasi yang muncul mengenai harga Sony PlayStation 5. Laman Hypebeast menuliskan bahwa spekulasi harga Sony PlayStation 5 berkisar antara USD400-500 atau sekitar Rp5,6 -7 juta yang dinilai berdasarkan game console sebelumnya.

Biasanya, game console Sony juga dirilis pada pertengahan musim liburan, yaitu mulai tanggal 15 November di Amerika Serikat dan 29 November di Eropa. (shn)

Baca juga:

Tidak Hanya Jualan Ayam, KFC Buat Konsol Game Menyaingi PS5

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH