Ini Harapan Anies di HUT ke-47 Korpri

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 29 November 2018
Ini Harapan Anies di HUT ke-47 Korpri
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri HUT Korpri (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri peringatan HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Istora Senayan, Kamis (29/11).

Dalam sambutannya, Anies mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada Korpri. Ia pun berharap Korpri harus menjadi garda terdepan dalam melaksanakan amanat konstitusi dan melayani masyarakat.

"47 tahun perjalanan ini (Korpri) menjadi garda terdepan didalam melaksanakan amanat konstitusi," kata Anies di lokasi.

Melaksanakan amanat konstitusi itu, menurut Anies, dengan menjalankan pengolahan sumber daya alam yang dimiliki dengan baik. Serta mengelolah sumber daya manusia yang berkualitas.

PNS sedang mengikuti upacara apel pagi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

"Kita-kita semua yang mendapatkan kewenangan untuk memastikan semua Sumber daya yang dititipkan pada pemerintah baik itu sumber daya alam kemudian juga sumber daya fiskal bisa dikelola dengan sebaik baiknya," ungkapnya.

Tak hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, turut hadir juga Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta jajaran menteri kabinet kerja diantaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sekretariat Negara Pratikno.

Kemudian Menteri Pariwisata Arief Yahya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. (Asp)

#Anies Baswedan #PNS
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan