Ini Film yang Paling Mengerikan, Bisa Membunuh Penontonnya Film Antrum akan ditayangkan pertama kalinya di Jepang (Foto: bloody-disgusting)

SEBUAH film mengerikan hingga bisa menakuti penonton sampai mati akan diputar di Jepang untuk pertama kalinya.

Film Antrum: The Deadliest Film Ever Made, mengisahkan tentang kakak beradik laki-laki dan perempuan yang begitu kesal karena anjing peliharaan mereka mati. Mereka kemudianmemutuskan untuk pergi ke neraka mengambil jiwa anjing itu.

Baca Juga

Ketika Robot Artificial Intelligence Jadi Peran Utama dalam Film

Kutukan dalam Film Antrum dikabarkan nyata adanya (Foto: dailystar)

Laman dailystar menuliskan, menurut pembuat film David Amito dan Mihael Laicini, ada bagian 'rahasia' dari film yang hanya bisa dilihat oleh beberapa penonton. Bila kamu melihat bagian terkutuk dari film kamu pasti akan mati.

Amito dan Laicini bersikeras bahwa kutukan film itu nyata. Mereka mengklaim sewaktu pertunjukan di sebuah festival film Budapest tahun 1988, bioskop terbakar dan menewaskan 56 penonton.

Begitu juga kejadian di San Francisco pada tahun 1993. Sebanyak 30 penonton dikabarkan tewas saat itu karena bangunannya meledak.

Film ini dibuat pada tahun 1970-an dan dipromosikan selama bertahun-tahun, Sementara pada IMDb (Internet Movie Database) film itu muncul pada tahun 2018.

Baca Juga:

Charlize Theron Punya Kehidupan Abadi di Film Terbarunya

FIlm antrum dikabarkan telah merenggut 86 nyawa penontonnya (Foto: dailystar)

Produser horor Eric Thirteen menemukan film ini di Brooklyn Horror film Festival lebih dari setahun yang lalu. Dia mengatakan bertekad untuk membawa film itu ke publik yang lebih luas. Eric berhasil mengatur kesepakatan dengan Uncork'd Entertainment, yang melakukan screening film ini sepanjang tahun 2020. Film tersebut akan dirilis di bioskop-bioskop di seluruh Jepang dan banyak orang telah mendiskusikannya secara online.

Beberapa penggemar film di media sosial mengumumkan bahwa mereka tidak akan menonton film itu, yang sepertinya hanya mendorong orang lain yang ingin menontonnya. Salah satu dari sedikit orang yang telah melihat film horor itu benar-benar terganggu oleh film tersebut.

"Antrum sangat efektif dalam membuat saya merasa seperti menonton sesuatu yang tidak seharusnya. Sangat menakutkan, tidak nyaman, mengganggu, tetapi saya tidak bisa mengalihkan pandangan saya," ujar salah satu penonton. (Ryn)

Baca Juga:

Pandangan Tisa TS Terhadap Film & Milenial

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH