Tiga Sneakers Terbaru dari Nike ini Dijamin Bikin Kamu Kece Parah

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 11 Februari 2019
Tiga  Sneakers Terbaru dari Nike ini Dijamin  Bikin Kamu Kece Parah
Nike umumkan beberapa sneakers terbaru yang super kece (Foto: Hypebeast)

SNEAKERS kini jadi outfit wajib. Dengan pakai sneakers penampilan kamu jadi stylish. Selain itu, sneakers juga sangat nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan.

Sejumlah brand ternama dunia, seperti Adidas, Nike, Vans, Reebok, Puma, dan Balenciaga pun merilis sneakers andalan mereka. Kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Dijamin, kamu akan tampil sangat keren dengan sneakers itu.

Nah, untuk kamu para sneakershead, khususnya pencinta brand Nike, ada beberapa koleksi terbaru yang super kece lo. Setelah melihat koleksi terbaru ini, dijamin kamu ngiler untuk meminangnya pulang.

1. ROKIT x Nike Kyrie 5

Kolaborasi Rokit dan Nike Kyrie ciptakan sneakers full colour yang kece maksimal (Foto: Hypebeast)

Menyusul Kyrie Zoom Vapor X, kini telah hadir sebuah kolaorasi terbaru dengan brand ROKIT. Sneaker yang satu ini hadir dengan nuansa warna neon yang nyentrik, tak terkecuali unit sol yang berwarna volt cerah.

Detail sneakers ini terinspirasi dari penangkap lalat yang tembus cahaya. Adapula logo Swoos terbaik besar berwarna jingga dan Logo ROKIT yang diembos pada bagian tumit.

ROKIT x Nike Kyrie 5 All-star tiba pada 16 Februari seharga US$ 140 atau sekitar Rp1,9 juta. Sneakers ini akan dirilis pada 16 Februari 2019 mendatang di Amerika Serikat.

#Nike #Sneakers #Hypebeast
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan