Ini Dia Sosok Penonton yang Dapatkan Mic Axl Rose di Konser Guns N' Roses Jakarta Penampilan Guns N' Roses di GBK (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

PENAMPILAN band rock legendaris Guns N' Roses di Jakarta, Kamis (8/11) malam menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Puluhan ribu penonton memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi venue konser.

Dalam konser tersebut, grup yang digawangi Axl Rose itu tampil selama kurang lebih 3 jam dengan membawakan 25 lagu. Beberapa lagu yang dibawakan, antara lain November Rain, Welcome to the Jungle, Patience, Sweet Child O'Mine, Don't Cry, dan Paradise City.

Di akhir penampilannya, Axl Rose memberikan sebuah kejutan kepada para penonton sebelum undur diri dari panggung. Vokalis Guns N' Roses itu secara mengejutkan melemparkan mikrofon yang digunakannya untuk bernyanyi ke arah para penonton. Tak pelak, para penonton menjadi histeris. Mereka berebut.

Axl Rose saat tampil di atas panggung. (Foto: Official image dynamics)

Pastinya mereka berharap mikrofon yang dilempar Axl akan melambung ke arah mereka. Ternyata, penonton yang beruntung itu ialah seorang perempuan.

Rupanya, perempuan yang beruntung itu ialah aktris cantik Soraya Rasyid. Bintang sinetron Dunia Terbalik tersebut sukses mendapatkan mikrofon milik Axl Rose tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Soraya Rasyid di akun Instagram pribadinya, @sorayarasyid12.

Dalam keterangan unggahannya, Soraya mengaku sangat senang dan beruntung lantaran mendapat kenang-kenanngan dari vokalis grup band rock legendaris itu.

"Bodo amat guenya jelek, yang penting gue megang mic-nya Axl Rose. Yang dia lempar ke arah gue after concert. How lucky I am!," tulis Soraya dalam unggahan itu.

Atas unggahan itu, Soraya langsung mendapat respons positif dari warganet. Sejumlah warganet mengaku sangat iri dengan Soraya lantaran mendapat mikrofon dari Axl Rose.

Alhasil, ada 11 ribu like diberikan untuk unggahan itu.(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bawakan 25 Lagu, Guns N' Roses Sukses Guncang Jakarta

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH