Ini Dia Sosok Kiper Pengganti David de Gea Andre Onana. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Penampilan David de Gea bersama Manchester United bisa dibilang tidak seusai ekspetasi manajemen The Red Devils. Untuk itu, Setan Merah dikabarkan sudah mendapatkan sosok kiper pengganti De Gea.

Menurut laporan Daily Star, penjaga gawang itu adalah Andre Onana. Kiper Ajax Amsterdam tersebut dikabarkan segera menandatangani kontrak dengan Setan Merah.

Andre Onana. Foto: Zimbio

De Gea dilaporkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, masa bakti sang pemain hanya menyisakan satu musim, namun pembicaraan kontrak anyar masih buntu. Man United rela melepas sang pemain setelah serangkaian blunder pada musim ini.

David De Gea dilaporkan menarik minat Paris Saint-Germain. Les Parisiens bersedia mengucurkan dana hingga 75 juta euro untuk mendapatkan kiper timnas Spanyol itu.

Menurut jurnalis Duncan Castles, Manchester United telah menemukan pengganti De Gea. The Red Devils menilai Andre Onana adalah kiper yang tepat.

"Mereka telah melakukan kontak dengan Jasper Cillessen di Barcelona sebagai pengganti potensial. Namun, pilihan pertama mereka adalah Andre Onana dari Ajax," ungkap Duncan Castles seperti dilansir Daily Star.

"Manchester United juga mengincar kiper Lille, Mike Maignan. Belakangan ini dia dipanggil memperkuat tim nasional Prancis," sambungnya.

David de Gea. Foto: Zimbio

"Maignan punya harga 35 juta euro atau 5 juta euro lebih murah daripada Onana. Namun, ini adalah cara bursa transfer berjalan."

Andre Onana menjadi satu di antara kunci Ajax Amsterdam pada musim ini. Jebolan akademi Barcelona itu mencatatkan 26 clean sheet dari 55 pertandingan. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH