Ini Dia Sederet Artis Korea yang Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya Bikin Kaget

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 14 Januari 2017
Ini Dia Sederet Artis Korea yang Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya Bikin Kaget
Lee Min Ho (Instagram/qangminoz87)

Negara Korea Selatan menjadi salah satu tempat terbaik yang dikenal saat ingin melakukan Operasi Plastik. Dan operasi plastik di Korea memang tak perlu diragukan lagi, bahkan kebanyakan artis Korea yang bisa tampil sempurna seperti yang kita lihat selama ini juga tak lepas dari proses operasi plastik yang mereka lakukan.

Seperti aktor tampan Lee Min Ho dan aktris cantik Park Shin Hye juga bisa tampil sempurna seperti sekarang ini berkat operasi plastik yang mereka jalani. Selain mengadalkan make up yang mereka pakai saat tampil di layar kaca. Kebanyakan artis Korea juga pasti pernah melalui proses operasi plastik untuk bisa tampil seperti sekarang ini.

Mau tahu siapa aja sih, sederet artis Korea yang menjalani operasi plastik untuk bisa tampil cantik dan ganteng.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho (Foto: perfectbeauty.id)
Lee Min Ho (Foto: perfectbeauty.id)

Beberapa diantara kalian pasti sudah tahu jika bintang Korea satu ini memang terlihat jelas melakukan Operasi Plastik pada beberapa bagian di wajahnya, namun yang paling terlihat jelas ialah pada bagian hidungnya.

Kekasih Suzy Miss A ini, memang merubah bagian hidungnya agar jauh terlihat lebih mancung sehingga bisa lebih menyempurnakan wajah tampan yang dimilikinya.

Aktor yang terkenal lewat Drama Korea “Boys Over Flower” ini mengakui bahwa ia telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajah. Selain itu, Lee Min Ho juga melakukan operasi plastik pada bagian bibir. Hal ini dilakukan karena sebelumnya ia memiliki bibir yang lebih menonjol. Kombinasi hidung dan bibir baru Lee Min Ho merubah total penampilannya menjadi lebih tampan dan digilai banyak wanita dari berbagai negara.

2. Yoona Girls Generation

Yoona SNSD (Foto: moslor.com)
Yoona SNSD (Foto: moslor.com)

Yoona SNSD menjadi salah satu artis Korea yang memiliki penampilan nyaris sempurna, ia memiliki postur tubuh yang sangat ideal dan wajah yang cantik. Namun, dibalik itu semua banyak beredar kabar yang mengatakan jika Yoona bisa memiliki penampilan yang sempurna seperti sekarang ini diperolehnya melalui beberapa proses operasi plastik yang dilakukannya.

Yoona dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidung dan rahangnya.
Selain pada bagian rahang dan hidung, Yoona juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya. Entah karena alasan apa gadis cantik ini melakukan operasi pada daerah tersebut, namun ada beberapa orang yang mengungkapkan bahwa Yoona melakukan hal tersebut karena alasan medis.

3. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk (Foto: moslor.com)
Jang Geun Suk (Foto: moslor.com)

Jang Geun Seuk dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Hidung Jang Geun Suk sebelum melakukan operasi plastik tidak semancung dan seramping seperti saat ini, sebelumnya hidung seuk agak besar, dan kurang mancung seperti orang asia kebanyakan dan juga ujungnya sedikit kurang bulat.

Tapi sekarang hidung Jang Geun Suk terlihat kecil dan mancung dengan ujung yang agak membulat. Akan tetapi Jang Geun Suk tetap saja menyanggah jika ia telah melakukan operasi plastik, dia mengatakan bahwa hidungnya terlihat lebih mancung karena dia kehilangan beberapa kilo berat badannya.

4. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong (Foto: moslor.com)
Kim Hyun Joong (Foto: moslor.com)

Aktor yang tenar lewat drama Korea Boys Before Flowers ini justru secara terang-terangan mengakui jika dirinya memang telah melakukan operasi pada bagian hidungnya.

Pada saat itu, ia mengalami sebuah kecelakaan dan mengakibatkan bentuk hidungnya menjadi tidak bagus lagi, karena itu Kim Hyun Joong memperbaiki hidungnya dan sekalian menambahkan sedikit bagian batang hidunganya agar lebih terlihat mancung dengan melakukan operasi plastik, dan kalian bisa lihat sekarang. Kim Hyun Joong kini menjadi salah satu aktor Korea ternama yang laris manis membintangi iklan, film hingga sederet drama Korea berkat paras rupawan yang dimilikinya saat ini.

5. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun SuJu (Foto: moslor.com)
Kyuhyun SuJu (Foto: moslor.com)

Siapa sih yang gak kenal sama member Super Junior satu ini, Kyuhyun memiliki wajah yang cukup tampan dibandingkan beberapa member Super Junior lainnya. Namun, tidak semua bentuk wajahnya ia peroleh dari gasil operasi plastik loh. Kyuhyun dikabarkan hanya merombak bagian kelopak matanya agar tidak terlalu kecil.

Kyuhyun juga selalu menambahkan make up pada wajahnya saat akan tampil di layar kaca, tak heran jika penampilan Kyuhyun bisa dikatakan cukup terlihat berbeda saat ketika ia mengenakan make up dan saat tidak mengenakan make up.

6. Jessica Jung

Jessica Jung (Foto: perfectbeauty.id)
Jessica Jung (Foto: perfectbeauty.id)

Mantan anggota Girls Generation ini memang memiliki transformasi penampilan yang sangat jauh berbeda saat ia memulai debutnya bersama SNSD beberapa tahun lalu hingga akhirnya sekarang bersolo karir.

Kakak kandung dari Krystal fx ini memang melakukan beberapa operasi plastik pada bagian wajahnya, Jessica diketahui melakukan operasi plastik pada bagian tulang rahangnya hidung dan dagunya.

7. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung (Foto: moslor.com)
Shin Se Kyung (Foto: moslor.com)

Aktris cantik satu ini sukses membuat banyak penggemarnya cukup terkejut dengan penampilan aslinya sebelum ia melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Shin Se Kyung kini memiliki wajah yang sangat cantik dan cute.

Hal itu ternyata diperolehnya melalui Operasi Plastik yang dilakukannya untuk merombak beberoa bagian pada wajahnya agar terlihat lebih cantik dan menarik seperti sekarang ini. Kalian bisa melihat perbedaanya sendiri pada foto diatas saat Shin Se Kyung sesudah dan sebelum melakukan operasi plastik.

8. Goo Hara

Goo Hara (Foto: perfectbeauty.id)
Goo Hara (Foto: perfectbeauty.id)

Goo Hara sukses membuat banyak wanita iri dengan penampilannya yang terbilang nyaris sempurna saat ini. Ia memiliki bentuk tubuh yang idela dan wajah yang cantik. Tubuh idelanya berhasil ia dapatkan dari proses diet ketat yang dijalaninnya dan bentuk wajahnya ia dapatkan dari hasil operasi plastik yang dilakukannya dengan merombak beberapa bagian pada wajahnya.

Anda bisa melihat sendiri bagaimana penampilan Goo Hara sebelum melakukan operasi plastik dan sesudah melakukan operasi plastik, terlihat sangat jauh berbeda kan ?

9. Uee After School

Uee After School (Foto: perfectbeauty.id)
Uee After School (Foto: perfectbeauty.id)

Meskipun dulu Uee seringkali menjadi bahan ejekan dari orang-orang di sekitarnya karena memiliki berat badan yang berlebih. Namun kini ia berhasil membuktikan jika dirinya bisa juga memiliki tubuh yang ideal seperti kebanyakan artis Korea lainnya. Dengan rajin berolahraga dan menjalani diet yang ketat Uee sukses membalas cibiran dari orang-orang disekitarnya yang justru kini menjadi kagum dengan tubuhnya saat ini.

Uee juga menjadi salah satu artis Korea yang mengaku melakukan operasi plastik pada mata agar memiliki kelopak mata ganda. Dan kakak UEE, Kim Yo Na membenarkan adiknya tersebut memang sempat menjalani operasi plastik. Namun, Kim Yo Na menjelaskan, adiknya itu melakukan operasi hanya pada bagian matanya saja. “Ia sudah cantik dari kecil. Tetapi, ia melakukan operasi pada kelopak matanya,” ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

10. Park Min Young

Park Min Young (Foto: perfectbeauty.id)
Pak Min Young (Foto: perfectbeauty.id)

Siapa yang tak ingat dengan mantan kekasih aktor tampan Lee Min Ho ini, yupz Park Min Young wanita super imut ini memang memiliki kecantikan yang pastinya akan membuat banyak wanita iri saat melihatnya. Namun siapa sangka kecantikan yang dimilikinya diperoleh dari hasil operasi plastik yang dilakukannya.

Park Min Young awalnya tidak mau untuk merubah wajahnya, namun hal ini dilakukan karena alasan medis. Operasi yang dilakukan oleh Min Young adalah Forehead Augmentation (penambahan volume dahi), chin correction, jaw reduction, eyelid surgery, dan rhynoperasi plastikty. Hal ini diketahui karena, Min Young pernah mengalami kecelakaan pada waktu SMA.

Nah sekarang bagaimana menurut kalian ? apakah saat ini kalian masih akan tetap menjadi fans dari beberapa artis Korea yang melakukan operasi plastik tersebut. Untuk bisa mendapatkan wajah yang cantik dan ganteng memang tak mudah, karena itulah berbagai cara pun ditempuh oleh kebanyakan orang untuk bisa tampil memukau seperti mereka ini. Tapi yang paling penting adalah kecantikan yang alami berasal dari dalam diri dan hati setiap pribadi orangnya masing-masing. Jangan Kaget, Ternyata Gini Loh Penampakan Artis Korea Tanpa Make Up

#Artis Korea #KPop #Operasi Plastik #Korea Selatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan