Ini Dia Orang yang Buat Parodi "Eta Terangkanlah"

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 07 Agustus 2017
Ini Dia Orang yang Buat Parodi
(Instagram/@gonongg)

BELUM lama ini parodi "Eta Terangkanlah" memang sempat membuat ramai warganet. Lagu yang diambil dari penyanyi religi, Opick, yang berjudul "Khusnul Khotimah" hanya diambil satu kata yakni "Terangkanlah" dan hanya ditambahkan satu kata lain dari bahasa Sunda "Eta".

Tapi tahukah kamu siapa yang membuat parodi "Eta Terangkanlah" itu? Setelah ditelusuri, parodi tersebut dibuat oleh selebgram Anggra Z Harahap dengan nama akun Instagram @gonongg.

Anggra memang cukup terkenal di media sosial. Terbukti saat ini ia sudah mempunyai 10 ribu pengikut di akun Instagramnya.

Pria dengan kumis tipis itu bisa dibilang sangat kreatif. Pasalnya ia selalu menyanyikan lagu dengan menciptakan alunan musik melalui mulutnya atau lebih dikenal dengan beatbox.

Ada beberapa lagu yang dia nyanyikan dengan musik beatbox seperti lagu Ed Sheeran, Bigbang, Rich Chigga, Gita Gutawa, Humood Alkhudher dan lain sebagainya. Ia juga kerap mengunggah video parodi lucu yang membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Sebelumnya, lagu "Eta Terangkanlah" sangat viral di dunia maya. Anggra membuat beberapa versi lagu yakni versi asli, versi trap musik, versi disko dan versi musik Arab. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Lagi Hit: Parodi Aneh "Eta Terangkanlah", Bikin Kesal Sekaligus Geli

#Video Parodi #YouTube
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan