Ini Dia Menu Andalan Cafe Move On

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 12 Oktober 2016
Ini Dia Menu Andalan Cafe Move On
(Foto: MerahPutih/Fredy Wansyah)

Kuliner di Yogyakarta terus berkembang dan variatif. Ada begitu banyak varian sehingga pilihan menikmati kuliner di Yogyakarta semakin banyak. Mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner ala Eropa.

Salah satu tempat yang rekomended untuk menikmati kuliner ala Eropa ialah Cafe Move On. Tidak hanya nama cafenya saja yang menunjukkan kebarat-baratan. Hampir seluruh menu makan beratnya merupakan adopsi dari Eropa.

Dua menu andalan di cafe yang berada di Jalan Prawirotaman I ini ialah Pizza Black Dog dan Life Goes On. Dua-duanya merupakan kuliner ala Eropa asli.

http://server8.merahpoetih.com/gallery/public/2016/10/12/sEzbR6DiMB1476242416.JPG

Evan, salah seorang pegawai Cafe Move On di kawasan kampung bule, Jalan Prawirotaman I, Yogyakarta. (Foto: MerahPutih/Fredy Wansyah)

“Kita sajikan menu yang berbeda dari umumnya di Jogja. Makanya kita suguhkan menu pizza salah satunya. Tapi tetap, nuansanya kejogjaan. Nah, jadi, dua menu andalan di sini adalah pizza black dog dan life goes on. Life goes on ini jenis humburger,” kata salah seorang pegawai Cafe Move On, Evan, 33 tahun, saat berbincang dengan merahputih.com, di Jalan Prawirotaman, kemarin, Senin (10/10).

http://server3.merahpoetih.com/gallery/public/2016/10/12/Mg8tSXdcpB1476242416.JPG

Soal harga juga tak begitu mahal. Harga Pizza Black Dog dibanderol Rp50.000 per porsinya. Sementara humburger life goes on dibenderol Rp100.000. Untuk harga humburger tak perlu kaget, karena seporsinya cukup untuk empat orang. Beratnya saja mencapai 1 kilogram per porsinya.

http://server7.merahpoetih.com/gallery/public/2016/10/12/cgSyZhrqIs1476242416.JPG

Bagaimana, tertarik mencicipi makanan ala Eropa saat jalan-jalan di Yogyakarta? Tentu Cafe Move On menjadi pilihan yang tepat. (Fre)

BACA JUGA:

  1. Cafe Move On, Tempat Ngopi Asik di Yogyakarta
  2. Jogja International Batik Biennale Pertegas Yogyakarta Kota Batik Dunia
  3. Kapolda DI Yogyakarta Siap Amankan Kongres PSSI
  4. Resep Gudeg Enak dan Lezat Khas Yogyakarta
  5. Kemeriahan Pawai Budaya HUT Yogyakarta Ke-260
#Wisata Yogyakarta #Kuliner Yogyakarta #Wisata Kuliner Yogyakarta #Cafe Move On
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan