Ini Dia Meme Paling Kocak dan Viral di Sepanjang Tahun 2017

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 18 Desember 2017
Ini Dia Meme Paling Kocak dan Viral di Sepanjang Tahun 2017
Kumpulan Meme 2017 (foto: kolase merahputih/twitter)

TAK terasa kini telah memasuki pertengahan bulan Desember, itu tandanya pergantian tahun sudah tinggal menghitung hari lagi.

Tahun 2017 ini banyak sekali kejadian-kejadian yang lucu, unik, dan menarik. Hingga akhirnya tangan-tangan kreatif pun membuat meme kocak yang menuai gelak tawa.

Pada kesempatan kali ini, merahputih.com telah merangkum 5 meme paling viral dan kocak di sepanjang tahun 2017.

Penasaran seperti apa? Berikut 5 meme paling viral di sepanjang tahun 2017 :

1. Meme Video Klip "Bad Ass" Awkarin

(foto: Twitter)

Pada bulan Februari lalu, Selebgram Karin Novilda meluncurkan video klip singlenya yang bertajuk Bad Ass. Dalam video klip tersebut Awkarin tampak sedang menunggangi kuda dengan menggunakan bra, jas berwarna hitam serta topeng hitam ala-ala perampok.

Namun alih-alih menuai pujian dari para warganet, video klip Awkarin itu justru lebih banyak menuai reaksi negatif hingga banyak yang menyindirnya lewat meme.


2. Meme Salsa

(foto: twitter)

Audisi pencarian bakat merupakan momen yang sangat menentukan peserta untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun audisi juga kerap menjadi sumber munculnya pertunjukan lucu.

Seperti halnya pada bulan Mei lalu, video audisi sebuah merk biskuit seorang anak bernama Salsa mendadak viral. Lantaran akting lucunya dengan kata-kata "jangan jadi jagoan lu, gw gaplok lu ntar lu sekali lagi lu.".


3. Meme Patung Macan Cisewu

(foto: twitter)

Bulan Maret lalu heboh patung macan dengan wajah jenaka yang menjadi viral di jagat maya. Foto macan jenaka itu pun seketika tersebar luas kemana-mana, bahkan sampai dijadikan berita oleh media luar negeri.

Seperti yang diketahui, macan berwajah seperti sedang tersenyum itu ternyata merupakan patung di Koramil 1123 Cisewu, Jawa Barat. Namun tak beberapa lama setelah menjadi viral patung macan itu pun akhirnya dirobohkan dan diganti dengan patung macan yang baru.


4. Meme Pengabdi Setan

(foto: twitter)

Film remake Pengabdi Setan sukses manarik para pecinta film tanah air. Dalam 15 hari saja penontonnya sudah lebih 2,3 juta orang. Betapa tidak, film yang satu ini, digadang-gadang sebagai film horor Indonesia yang paling seram.

Namun dibalik kesuksesaan, ada beberapa orang yang justru tak ketakutan melihat sosok Ibu di film itu. Malahan menjadikan sosok Ibu sebagai meme kocak.

5. Meme Tiang Listrik

(foto: twitter)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Setya Novanto mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam. Akibatnya, Setya Novanto pun terluka dan dibawa ke RS Medika Permata Hijau.

Mendengar kabar tersebut, warganet pun langsung bereaksi, dan tak butuh lama, sejumlah meme candaan tentang tiang listrik bermunculan yang disertai dengan tagar #SaveTiangListrik. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Panggung Spesial Elrow di DWP 2017 buat Party-goers Tercengang

#Meme Lucu #Meme Kocak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan