Ini Dia Foto-Foto 'Teaser' Pertama dari Film Charlie's Angels Terbaru Film Charlie's Angels yang baru akan kembali ke layar lebar (Foto: Twitter @ElizabethBanks)

TRIO Charlie's Angels kembali ke layar lebar. Tapi kali ini kamu enggak akan melihat wajah familiar seperti Cameron Diaz, Lucy Liu, atau Drew Barrymore. Karena sekarang wajah-wajah Charlie's Angels akan digantikan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Reboot film Charlie's Angels ini baru saja memperlihakan first look dan gambar-gambar adegan di dalam filmnya. Kabarnya film ini akan tayang November tahun ini. Wah masih lama ya? Kita simak dulu saja informasinya.

1. Ceritanya akan seperti apa?

Ini Dia Foto-Foto 'Teaser' Pertama dari Film Charlie's Angels Terbaru
Ceritanya akan berputar di sekitar trio Angels dan Townsend Agency (foto: ew.com)

Dalam film reboot ini, ceritanya masih akan berfokus kepada tiga agen perempuan. Mereka adalah Sabrina Wilson yang disebut sebagai tukang pesta dan sangat berkemampuan, Jane Kano yang dikenal dengan sebutan "muscle", dan Elena Houghlin yang merupakan seorang ilmuwan dari MIT.

Charlie's Angels terbaru akan bercerita tentang Townsend Agency, sebuah perusahaan penyedia jasa keamanan dan intelijen di seluruh dunia. Ya intinya sih ketiga perempuan kece itu bakal melawan para penjahat dalam setiap misi mereka.

2. Siapa pemain dan sutradaranya?

Ini Dia Foto-Foto 'Teaser' Pertama dari Film Charlie's Angels Terbaru
Elizabeth Banks akan menjadi sutradara perempuan yang menggarap film Charlie's Angels (foto: ew.com)

Tiga trio utama yang akan bermain di film ini adalah Kristen Stewart sebagai Sabrina Wilson, Ella Balinska sebagai Jane Kano, dan Naomi Scott berperan sebagai Elena Houghlin. Kemudian yang akan berperan sebagai Bosley adalah Elizabeth Banks, Patrick Stewart, dan Djimon Hounsou.

Walaupun nama para Angels diganti, namun nama Bosley tidak diganti karena nama Bosley ini selalu melekat di semua film Charlie's Angels.

Elizabeth berperan ganda di film ini karena dia akan duduk di kursi sutradara. Banks mengakui bahwa versi Charlie's Angels ini akan digarap oleh seorang perempuan. Ada perasaan senang dan bangga dari diri Banks karena bisa menyutradari film ini.

3. Perbedaan dengan film-film sebelumnya

Ini Dia Foto-Foto 'Teaser' Pertama dari Film Charlie's Angels Terbaru
Akan ada beberapa perubahan dalam reboot terbaru Charlie's Angels (foto: ew.com)

Pastinya diperankan sama wajah yang berbeda akan membawa nuansa baru dalam film Charlie's Angels. Selain itu, jika dilihat dari foto first look, kamu akan melihat teknologi-teknologi yang sepertinya bakal lebih keren dari film lamanya. Sekilas sih seperti alat-alat di film Kingsman.

Dari segi cerita sendiri, versi reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels. Walaupun tetap fokus pada Stewart, Scott, dan Balinska. Pemeran Bella Swan di film Twilight, Kristen Stewart menyebutkan bahwa film ini bakal tetap menyenangkan dan masih seputar Charlie's Angels, namun akan lebih baru dan lebih modern.

Sang sutradara, Elizabeth Banks mengatakan bahwa para perempuan di dalam filmnya sangat orisinal dan relatable. Mereka juga sangat menyenangkan.

Itu dia sedikit informasi mengenai film reboot Charlie's Angels, nampaknya kita harus bersabar ya karena film ini kabarnya baru akan tayang di layar lebar 15 November 2019. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH